OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Slide 1 versi baik hati & tidak sombong 💃🏻🤭 ⠀⠀Slide 2 versi sok iye fierce ala-ala malah lebih mirip cemberut gak dikasih uang jajan sih ah 😅⠀⠀Sebenernya posting foto ini selain karena dipotoin sama @akuchichie pake #opporenoseries #opporeno10xzoom, trus foto sama @ellynurul kan jarang-jarang ya, mana outfit-nya senada gitu kan, oia sama biar pada tau kalo aku punya temen meski gak banyak 🤣😂⠀⠀ #tapfordetails #clozetteid #ootdhijabindonesia #ootdblogger #stylediary #styleblogger #akuchichiephotography
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Weekend is for statement boots! Image shared by Cl...
Cherish every little moments in life, you never kn...
Karena lagi gak bisa ke tempat tongkrongan yang ra...
Karena Bahagia itu kita sendiri yang ciptakan
..
H...
Forget the rules, if it makes you happy wear it! ...
Happy 7th Birthday to my favorite apparel brand @p...
During #dirumahaja , aside doing house chores as i...
We love how Clozette Ambassador @japobs taking her...
Life is like a disco ball... no matter how the mus...
Pictures just don’t do justice to the beauty of ...

MORE FASHION POSTS

Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
nyaman itu sih prioritas, nah kalo nyaman dan styl...
Sebel deh hamil sekarang ini aku mengalami anyang-...
Produk fav aku untuk bikin look glowing yang natur...
Hi guys! 🙋

Setelah menghilang darikemaren, aku...
Kangen lanjalan keluar rumah 🥺🛍💆🏼‍...
Ola! I’m back with a review of this ah-mazing li...
Astagah sudah kangen dengan rambut panjangkuhhhh ...
Siang gini di daerah rumahku hujan guys, kalau di ...
Salah satu kerjaan #dirumahaja adalah scroll galle...

MORE BEAUTY POSTS

Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...
Keep it real. I am mature woman, who still love pl...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Khasiat Argan Oil untuk Kecantikan - MELS PLAYROOM
The Editor Guide to Making the Most of Your Skinca...
The Plant Base Hydrating Bamboo Water Review - MEL...
Cura Snail Purity Essence Review - MELS PLAYROOM
The Plant Base Natural Cleansing Foam, No More Dou...

Advertisement