OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
No, I'm not 20 anymore
Don't try to make me feel insecure
'Cause I’m aging like wine
I get better with time, yes, I do ... (Not 20 anymore -bebe rexha-) •


Adorable shoes : @limeylifah_official #limeylifah #limeylifahshoes #jiglyciouss #jiglycioussootd #lookbookindonesia #ootd #ootdindo #lookbook #lookbooknu #plussize #plussizestyle #plussizefashion #plussizestyleinspiration #clozetteid #femaledaily
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JIGLYCIOUSS POSTS

Pada liburan kemana nih amici? Atau malah ada yang...
Excited banget karena sekarang, @riveracosmetics p...
Jujur yaa ini pertama kalinya aku pake GG Softlens...
Seru banget ikutan acara #funansial kemaren dari @...
Sudah mencapai tahap hidup,
ingin membahagiakan d...
Seruu sekali kemaren waktu acara @kleiandclay di @...
Ini tuh lagi berusaha senyum disaat banyak banget ...
Having so much fun at @postmodepremiere opening st...
Seru banget deh... kemaren aku dateng ke acara @ki...
Udah tau kaan sekarang aku lagi rajin treatment di...

MORE FASHION POSTS

I really 🖤 this playsuit! Just add a pleated sk...
Sebagai sobat rebahan
di masa #SocialDistancing da...
Kamu cukup #dirumahaja biar @mcdonaldsid yang anta...
Remember how blessed you are
to be alive. Breathin...
Cuma @eminacosmetics Solusi permasalahan kulit kus...
Look ketiga #mindysrainbowchallenge 🍋
.
🌈 F...
Edisi skincare malam kalau udah ngantuk🤣 Ngeras...
다시 돌아가고 싶다. 가을여행 🍂
-
Wa...
Diam! Wkwkwkw 💁🏻‍♀️ I love this song e...

MORE BEAUTY POSTS

Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...
Siapa niih yang seneng dapet hadiah? Suka deg-deg ...
#Latepost
Mumpung jerawat lagi mereda, jadi kanvas...
Mumpung sedang self-quarantine, coba memperdalam s...
WFH pakai foundation? YAIYALAH. Menthel adalah sal...
Here's how long your makeup actually lasts... and ...
The perk of being working from home is able to dre...
.
Foundation Primes S yang mengandung lima ekstrak...
3rd Look for #MindysRainbowChallenge : Ku alias ku...
Comfort zone 💙💙
.
.
Eyes deets
@sigmabeauty ...

Advertisement