OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kalau jalan-jalan ke @guardian_id aku slalu suka lihat sheet mask nya yang bejibun. Kali ini nyobain Cherimoa yang whitening dan Cocoa Brightening Eye Mask. Keduanya gambar panda lucu banget...Keduanya punya essense yang cukup banyak bahkan setelah 20 menit masih blm habis juga. Setelah masker dicopot, masih kelihatan di video terakhir serumnya banyak dan belum habis diserap...Kulit jadi lembab sampai pagi. (Aku pakainya malam sebelum tidur). Defi itely bakal belanja lagi ini. Suka sama masker bawah matanya praktis banget. Ohya, lebih baik pakainya dengan posisi tidur yah karena esens nya banyak, dia melorot ke bawah terus wkwkwk....@beautyranger.id @beautygoers #beautyrangerratjun #kbbvmember #beautycollabid #뷰티리뷰 #beautyreviewers #clozetteco #beautycrush #getitbeauty #뷰스타그램 #뷰티스타그램 #뷰티 #bloggirlsid #beautysocietyid #beautychannelID #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

DAILY AND WEEKLY ROUTINE SKINCARE

Sebelum bungkus...
Medi-Peel Luxury 24K Gold Ampoule merupakan Serum ...
Been 2 weeks trying out this little baby @avoskinb...
Pakai toner tuh sebenernya penting ga sih...? ⠀
...
Rose Gold Peel Off Mask 😍-I love the peel mask,...
This rose gold mask is beyond incredible. When you...
SUNSCREEN ☀️✨————Sunscreen yg always...
NIGHT SKINCARE ROUTINEUNTUK KULIT BERJERAWAT.Produ...
Calling to all 🍉 fan !!! Ms Glow today 23 Janua...
MOISTURIZER 🧴 .Karena saya banci moisturizer, k...

MORE FASHION POSTS

SMOKY VS NUDE
⠀⠀
Hari ini aku lagi pakai Y.O.U...
Tokyo is one of the most favorite cities in the wo...
[ #𝗶𝗻𝘀𝘁𝗮𝗴𝗿𝗮𝗺𝗺𝗮...
"Being rich rare of happiness, being humble rich o...
Kulit glowing memang enggak bisa lepas dari kewaji...
Hello guys ❤️ nih q share pictorial Soft Glam ...
FOUND ANOTHER ONE OF AESTHETIC SHOT FROM @unsplash...
Who made shoe contact before eye contact like Cloz...
Menyambut imlek Wakai memberikan discount besar ny...

MORE BEAUTY POSTS

Siapa sih yang gak kenal Erha? Klinik Erha yang ud...
Recommended skin care
Feeling festive for the #LunarNewYear celebrations...
2 Favorite Ombre Lips . .

Music: Red Mountain
Sit...
New skin care product
from @bellflower_official is...
Here's the easiest way to look glam with makeup: h...
Dulu gue tuh suka pake kutek, nail polish, warna w...
Dear sister and brader onlineku
-
Today I'm attend...
Ga pake eye makeup tapi Eyeliner dan Lipstik on po...
Twiggy makeup inspired in Pantone color of 2010 ...

Advertisement