OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kalau jalan-jalan ke @guardian_id aku slalu suka lihat sheet mask nya yang bejibun. Kali ini nyobain Cherimoa yang whitening dan Cocoa Brightening Eye Mask. Keduanya gambar panda lucu banget...Keduanya punya essense yang cukup banyak bahkan setelah 20 menit masih blm habis juga. Setelah masker dicopot, masih kelihatan di video terakhir serumnya banyak dan belum habis diserap...Kulit jadi lembab sampai pagi. (Aku pakainya malam sebelum tidur). Defi itely bakal belanja lagi ini. Suka sama masker bawah matanya praktis banget. Ohya, lebih baik pakainya dengan posisi tidur yah karena esens nya banyak, dia melorot ke bawah terus wkwkwk....@beautyranger.id @beautygoers #beautyrangerratjun #kbbvmember #beautycollabid #뷰티리뷰 #beautyreviewers #clozetteco #beautycrush #getitbeauty #뷰스타그램 #뷰티스타그램 #뷰티 #bloggirlsid #beautysocietyid #beautychannelID #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Annyeong 촉촉 스킨 hunter 🔎💧 @beaudiani_...
Masker pribiotics ?? Cukup unik dan baru di dunia ...
✨ᴇʟsʜᴇsᴋɪɴ ᴅᴀɪʟʏ ᴘʀᴏᴛᴇ...
Get Unready With Me 😺
.
Products:
● @nivea_id...
Hayoo, siapa yang hobi berlama-lama di kamar mandi...
🐾@pondsindonesia Vitamin Micellar Water varian ...
Figured out this brand from @rei.skin @fdxbeauty a...
𝐇𝐎𝐋𝐋𝐘 𝐒𝐀𝐁𝐔𝐍 𝐇𝐈...
"Foundation that stays on the skin all day long! M...
~ nov 12, 2019.Buat aku, pemakaian serum adlh waji...

MORE FASHION POSTS

Woh !
I’m so happy can be the part of @makeoveri...
The cutest photo template ever from @nichi_app ...
So happy to see so much greeneries today! 🌿

#c...
Sejenis autumn photoshoot 😋 with @budiartiannis...
Tau ga sih???
Sel kulit mati yang tidak dibersihka...
Tau ga sih???
Sel kulit mati yang tidak dibersihka...
TEA TIME
inspo : @cakefacerj 💕
.
Deets :
@mehro...
Halo, ibu-ibu. Pastinya sudah nggak asing lagi den...
“People change⁣
Memories don’t”⁣

I c...
@odiva.id never failed me to have an proper #ootd ...

MORE BEAUTY POSTS

Mandi bola di bak mandi umum ceritanya. Mukaku kel...
Ombré hair is still major goals for pretty, multi...
Akhirnya nyentuh makeup lagi. And I used a lot of ...
Thank you for trusting me ♥️

@f.e.m.photo_...
FULL FACE SIMPLE MAKEUP TUTORIAL PERGI KE MALL
___...
Bahagia itu datang dari rasa syukur.

Semakin bany...
Makeup yang paling aku suka itu cushion soalnya pr...
1 or 2??
Still having baby Y (yeah we change the n...
Bikin caption gini tuh mikir lho. Mikir beberapa s...
ᴛʀɪᴄᴋ ᴏʀ ᴛʀᴇᴀᴛ: "ᴘᴇᴇᴋ ...

Advertisement