OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Buat yang lagi cari Lip Cream multifungsi, bisa ceki ceki @lookecosmetics nih!.Aku udah coba, dan kalian bisa liat sendiri di video kalo tekstur Lip Cream nya bener bener pigmented dan blendable banget. APPROVED buat di aplikasiin di mata, pipi dan bibir! No brush pula sistur.. Cuma pake jari 😂..Lip Cream aku pake Irene..Udah gitu aku pakein Lip Topper Luna biar hasil nya glossy 👌..🎶 Love wishes 💻 Corel Video Studio...... #luellaartistry #luellatutorial #lookecosmetics #makeupkoreatutorial #clozzetebeauty #clozetteid #makeupnatural
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Easy breezy afternoon, setelah hujan “terbitlah...
𝐀𝐫𝐞𝐧'𝐭 𝐭𝐡𝐞𝐲 𝐭𝐡...
GOBAN Eyeliner @gobancosmetics Ultra Waterproof Li...
Yayyy i got another Best of 2019 Socobox with exci...
ini cream pelembab yang nyamaaannn banget, enak di...
𝐀𝐜𝐜𝐨𝐣𝐞 𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐠...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...
Nude, Burgundy, Red, Dark Purple💄💄💄💄 D...
Udah nonton Jingle Senka #PerfectWhip210 .. yg bel...

MORE FASHION POSTS

Kadang hati dan otak harus saling bekerja sama. Ag...
Thank YOU for the butterflies 🥰 #YangTauAja
—...
Sungkeman.
Mestinya jadi momen haru tapi gue malah...
Lagi trend #CleaningMotivation yha? Video ini asli...
[ #𝗽𝗲𝘁𝗶𝘁𝗲𝘀𝘁𝘆𝗹𝗲 ] ...
"Ehh anaknya tidur, kita tutupin aja yha mukanya"
...
Ciri khas kota New York 🇺🇸 & Jepang 🇯🇵...
Keunikan aroma dalam setiap parfum tentunya menjad...
Ekspresi kamu setelah cek saldo akhir bulan, slide...
Anak ngunyah mana suaranya?! Hayo disini siapa yan...

MORE BEAUTY POSTS

The 16 Coolest New Beauty Gadgets of 2020
Cleansing Oil dari Biore ini sudah menjadi andalan...
Hai, aku punya parfum baru dari @scentcode.officia...
Just in case you have forgotten today, let me tell...
Seneng banget hari Selasa kemarin bisa datang ke a...
Happy Birthday My Baby Girl @sakura_markos🥳🥳...
Cocok nya buat kemaneeee ini makeup??
.
Produk yan...
Ada yg rajin ngescroll feedku? Disitu kalian pasti...
She has fire in her soul
and a killer pair brows.
...
Makeup for valentine's • Pinky vibes #latepost

Advertisement