OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Snacking is the best way to distract during watching horror movies.

Camilan selalu berhasil jadi pengalih perhatian ketika adegan menegangkan diputar di layar. Daripada remas tangan penumpang sebelah yang kamu gak kenal yekan?

Oh ya yang aku senang, jajan makanan dan minuman di @cinema.21 tuh bisa pake wadah sendiri loh. Sebuah upaya kecil yang berdampak besar bagi bumi.

Ada yang kayak aku juga?

Kalau pas lagi gak bawa wadah buat camilannya, yang penting buang kemasannya setelah kamu kelar nonton ya. Sekarang di setiap studio juga udah disediain tempat sampah kok. Selain meringankan tugas tim Cleaning Service juga memperpendek waktu bersih -bersih sebelum ke film berikutnya.

@arinidita
@ajenglembayung
@fairyteeth
@irseda
@johanamay
.
.
#citrapariwara2019 #advertiseoncinemaxxi #instamoment #instagood #clozetteid #lifestyle
post
see more from this collectionInstagram

MORE NAGACENTIL POSTS

It’s funny how we met.

I was her student at cam...
Gurls are complicated
.
.
Bisa curhat berjam-jam, ...
Siapa yang gak sabar liat lanjutan cinta-cintaanny...
Was very unconfident taking pic of ma face, but he...
Women should empowering and support each other. .....
Berapa banyak film yang kamu tonton lebih dari sek...
Bangga bisa jadi yang duluan nonton Semes7a dan me...
Home is a place where you find happiness, and happ...
Stylish commuting because you can!Yang bilang kalo...
农历新年快乐Someday, circa 2011.Pose mingkem...

MORE FASHION POSTS

If you have a 💙beat, there's still time for yo...
..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
It's only take a little me time, while dadda holds...
2 produk terbaru yang aku pakai 2 minggu belakanga...
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Kewajiban kalau ke @ikea_id, foto di lorong layana...
.
Hoping for more good days
If you believe me
Hopi...

MORE BEAUTY POSTS

Ga nyangka bgt dah ini blush on viva kmrn beli di ...
ʜᴇʟʟᴏ Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ!🌞👋🏻⁣⁣...
Kat Von D Sold Her Brand Because She Feels She Doe...
Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Revie...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺
.
...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...

Advertisement