OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Throwback 2 minggu yg lalu pas jalan2 ke taman safari bareng keluarga besar. Seru banget ! Terakhir kali ke taman safari tuh pas aku umur 5 tahun. Sekarang pas kesini uda bawa anak umur setahun. Rencana mau foto ama anak macan, tapi ternyata gada anak macan nya. Jadi lah foto sama singa. Btw, singa di foto itu umurnya baru 15 bulan, sama kayak ayyash. Gede banget. Itu yg motoin ama singa aja sampe ngeblur, gara2 serem kali ya. Tapi aku yakin tukang fotonya gabakal ngaku kalo gemeteran wkqkqkqkqkqqkKhimar + Tunik yg nyaman buat rekreasi ini dari @adinatelier ternyaman, tersimple, ter elegan. #clozetteid #adinatelier #ladyjannah
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Monday mood : Keepin’ it cozy like it’s weeken...
“A year ago, you did not know today. You did not...
Virtual Photoshoot 🖤
You can’t control the wind, so instead of worryi...
Sambut Hari Raya dengan tetap tampil paripurna mes...
Beauty Enthusiast | Fashiom Enthusiast. Instagram:...
"Summer Mood"
still charming with a casu...
🤍🧡💛 in the mood for 🍊 .
.
.
.
.
.
.
#...
When vintage meets casual. We love how Clozette Am...
2 bulan #DiRumahAja bener-bener mengajarkan banyak...

MORE FASHION POSTS

May 25, 2020
Ehem. Waktu belom kenal" amat sama ma...
Meskipun lagi #dirumahaja tapi bukan berarti aku ...
Ai betray us, ngajakin pose happy dianya udah nuru...
#StayAtHome —— re-make my room into mini studi...
❤️MINI GIVEAWAY❤️
.
Kali ini #GiveAwayKani...
.
.
Happy idul fitri 1441 H semua ...
Minal aidin ...
THR Lebaran buat bikin wajah baru ALHAMDULILAH ...
Aslinya ada yang udah berani berdiri lepas tangan,...
#OOTDSilta Pas IED kemaren [25/05/2020]

Ga punya ...
Jadi, udah cocok jadi #modelcatalog hijab belum ni...

MORE BEAUTY POSTS

Pusing kebanyakan makan opor sama sambel goreng kr...
I got this Nivea Whitening Anti Bakteri, this deod...
Virtual Photoshoot with my self, why not 😜
_
#c...
Hayoo, siapa yang sejak #dirumahaja jadi merasa se...
Beli nya di @tinyme.up .
.
Full review: https://yo...
Selamat siang .. selamat hari senin 😏
.
.
.
.
....
Definitely me kalau udah jam nyemil!
Timbangan ke ...
That girl with the big hair. Sebenernya udah gerah...
As the summer come, instead of slowly feeling bett...

Advertisement