OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🧔🏻: Kenapa sih cewek-cewek kalau update social media pada distickerin mukanya?🧕🏻: ya soalnya ga pengin memperlihatkan wajah mereka🧔🏻: kalau niatnya itu kan berarti gausah update foto diri aja sekalian. Update foto taneman kek apa kek🧕🏻: karena kan tetep pengin pamerin yang lain selain muka. Pamerin momentum, pamerin tone foto bagus, pemandangannya indah, ootdnya, lagi dateng ke tempat bagus, lagi makan makanan enak, pokoknya banyak faktor yang pengin dishare selain muka🧔🏻: .........🧕🏻: yha kan socmed diciptakan untuk memenuhi kebutuhan akan pamer meskipun cuma pamer lagi nemu uang 50 rebu perak di kantong sendiri pas akhir bulan invoice belum cair 😆 *lha kok jadi curhat*🧔🏻: ngga ngerti ahKelakuan kaum hawa memang seringkali unik dan absurd, terus biasanya yang mengerti ya cuma kaum mereka sendiri. Yang adam biasanya clueless 🙄Kayak saya gini, gatau kenapa suka foto dan bikin video yang gapake muka dan gapake suara. Terus diupload di socmed pula. Gak cuma satu dua pun.Sungguh random 🤷‍♀️...... #clozetteid #listenindadailyjournal #lifestyleblogger #photography #bloggerperempuan #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #greyaesthetic #inspiremyinstagram #aestheticphotography #aesthetic #vintage #myeverydaymagic #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #zerowaste #ecofriendly #handmadewithlove #wrappinggifts #organized
post
1 like
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Hiii aku mau share my collaboration with @itsbeau...
This is my makeup collaboration with @beautysociet...
Yang bikin tetep waras 🤝 udah mau 3 bulan yaa, ...
Pose nutupin pipi mleber karena kebanyakan ngemil ...
Chunky bulky platform is always a good idea especi...
Sebelum nanti hectic dan makin males lagi ngeditny...
All colours are beautiful ✨ #handsofmisterbower
1 blazer, 20 ways! Intip 20 inspirasi mix and matc...
Piknik a la a la di rumah aja 📸
.
.
.
.
Hari in...
#Day80 hampir tiga bulan jaga jarak dan ga ketemu ...

MORE BEAUTY POSTS

HELLO JUNE 🦋 .
.
Ga tahu kenapa, bbrp hari ini ...
☀️☀️☀️☀️☀️



Wis ini...
LAMOUR SKINCARE: BRING YOUR BEAUTY OUT
New video UP on my channel! LINK DI BIO guys..😂...
I'm a total control freak and apparently (somethin...
RAWR 🐯
.
.
Details:
@beautyglazed Gorgeous Me E...
Ikut-ikutan edit foto pake aplikasi yg lagi viral....
Beginilah ekspresi kalo gajian belum turun tapi Da...
5 Kesalahan Yang Sering Terjadi Saat Gunakan Sheet...
Being a girl means i need extra love, understandin...

Advertisement