OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
The real power of a man is in the size of the smile of the woman sitting next to him they said....⁣


Tapi kl istrinya ngerenyit kyk dipoto ini bs dipastikan pembicaraan berurusan dgn keuangan & dana liburan selanjutnya yg terancam gagal krn satu & lain hal #eh 😅😆⁣

#marriage #marriagestory #marriagelife #clozetteid #parenthood #wifelife #family
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
My squad for tonight 🖤🖤⁣


Trying to be fierce and I think we nailed it 👌🏼⁣


#mysquad #officemate #officeoutfit #workhardplayharder #officestyle #workingmom #officemadness #clozetteid #girlsjustwannahavefun #fridaynight
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hijab bukan hanya apa yang kamu kenakan...⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Tapi juga yang kamu lakukan dan katakan 😌


📷: @shellaadelin ⁣⁣
⁣⁣
#selfreminder #momstyle #momoftwo #clozetteid #momjustwannahavefun #weekend #weekendvibe #hijabootd #ootdhijab #hijabstyle #hijabfashion #fashionhijab
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : motherhood, motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mitos: orang sunda mah kl diabur di kebon juga ttp bisa makan⁣

Fakta: yaaaa kalo diabur di kebon duren mah mau makan apa atulaaah 😝⁣

Perbanyak sayur, ngurangin nasi resolusi 2020, biar sehat, pgn ngurangin BB. Hari ini makan nasi, oseng toge, ayam bakar + lalapan mentah: seledri, pare, radish & cabe rawit, alhamdulillah enaak ☺️⁣ ini lg iseng videoin mumpung kantor lgi sepii 😁

Btw monmaap saya mah kl makan pelan2, sambil dinikmati 😄 ngga bisa cepet2 kaya yg mukbang, bisi keselek 😅😅⁣

#resolusi2020 #instamom #motherhood #backatshape #clozetteid #momoftwo #makansayur #resolusisehat #marimakan
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai kamu yg besok tes masuk SD ♥️⁣⁣⁣Semoga lancar tesnya ya... Selama liburan kan dah kerja keras belajar membaca so you will be fine 😘⁣⁣Love you teteh ♥️⁣⁣ #kesayangan #tetehraya #kidstyle #raneiratsuraya #loveofmylife #firstborn #bigsister #clozetteid #ootdkid #girlstyle #girlsootd #fashionkids #rayastyle #instakids #kidsofinstagram #myfirstborn #masyaallahtabarakallah
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Resolusi tahun 2020: No Gorengan & Micin! ⁣⁣Doakan istiqomah 😉⁣Alhamdulillah dari awal tahun belum pernah lagi ngemil bakwan, tahu isi, cireng dll, biar tambah sehat, syukur2 bisa ngurangin BB 😌😌⁣⁣Tapi kok ngga keliatan gendut????⁣Rahasianya pake gamis warna gelap buuuk ☺️⁣Kayak gamis yg aku pake ini dr @mawii.store masya Allah bikin terlihat ramping 😂⁣Cutingnya lurus, jadi bs menyamarkan lemak2 di perut, pinggang & paha hahahaha⁣⁣Ini gamis kameumeut & jd andelan kl lagi ngerasa gendut 😅 Plus ada aksen outer bagian dpn, busui & wudhu friendly, fav bgt pokoknya! Cuss lah langsung cek ignya @mawii.store ⁣⁣ #hijabootd#motherhood #workingmom #workingmomlife #workingmomstyle #wiwtd #clozetteid #momoftwo #instamom #ootd #hijabstyle #officestyle #whatiwearyesterday #ootdhijab #ootdhijabindo #boldstyle
Categories : motherhood, work
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top