OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

Ngga punya mesin jahit tetep bisa kok bikin masker kain sendiri 😊😷⁣

Ini hasil DIY masker kain tutorial dr Mba @ditut awalnya pgn pny masker yg beda motifnya dr yg lain & ngga nyantelndi kiri-kanan telinga karena telinga suka sakit, tapiii saya ngga punya mesin jahit 😅😅 makanya pas ada tutorial ini lsg semangat bikin, bikin pake kain ganggur yg ada di rumah⁣

Akhirnya setelah 3 hari, alhamdulillah jadi juga 4 masker, 2 dewasa, 2 anak... meski ngga terlalu rapih, tapi saya happy hahahha😆 buatnya gampang & kaitan maskernya lbh gampang buat saya yg pake jilbab 😍

Ngga sia2 pas sekolah milih eskul tata busana hahhaha kl sempat mau bikin lagi biar bs ganti2 pas yg lain dicuci ⁣ #semogaistiqomah

Tutorial masker kain tanpa mesin jahit bisa lihat di IG Mba Ditut yaaa⁣
Kain2 beli di etsy 😁⁣

#maskerkain #diymaskerkain #buatsendirimaskerkainmu #motherhood #wfh #dirumahaja #stayathome #productivequarantine #clozetteid #momlife #bukanjualan
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Shasha: hiburan sekaligus sumber kehebohan & drama di rumah selama #dirumahaja

Ini anak emang cocok jd member srimulat yg sering ngelawak, bikin gemes, sekaligus kesel & ngelus dada... ⁣

Difoto ini, dedek lg pake baju saya, kacamata & jam abah + topi teteh... ntah lah dr mana idenya, adaaa aja 😅😅⁣

Hr ini numpahin kopi keseluruh penjuru rumah, bikin lantai lengket & mamih olahraga ngepel ngga kelar2... abis itu dia wash hand pake kecap + dilulurin ke leher 😣😆⁣

Suka duka #stayathome punya anak kicik mah gituuuu... dada mpe tipis dielusin mulu tp lemak tambah tebel krn makan mulu sbg pengalihan esmosi #alesan 😂😂⁣

#loveofmylife #motherhood #family #wfh #westayathome #clozetteid #secondborn #stayathomelife #raneyshailiana #kidsrule #kidsofinstagram #momlife
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
The real power of a man is in the size of the smile of the woman sitting next to him they said....⁣


Tapi kl istrinya ngerenyit kyk dipoto ini bs dipastikan pembicaraan berurusan dgn keuangan & dana liburan selanjutnya yg terancam gagal krn satu & lain hal #eh 😅😆⁣

#marriage #marriagestory #marriagelife #clozetteid #parenthood #wifelife #family
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
My squad for tonight 🖤🖤⁣


Trying to be fierce and I think we nailed it 👌🏼⁣


#mysquad #officemate #officeoutfit #workhardplayharder #officestyle #workingmom #officemadness #clozetteid #girlsjustwannahavefun #fridaynight
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hijab bukan hanya apa yang kamu kenakan...⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Tapi juga yang kamu lakukan dan katakan 😌


📷: @shellaadelin ⁣⁣
⁣⁣
#selfreminder #momstyle #momoftwo #clozetteid #momjustwannahavefun #weekend #weekendvibe #hijabootd #ootdhijab #hijabstyle #hijabfashion #fashionhijab
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mitos: orang sunda mah kl diabur di kebon juga ttp bisa makan⁣

Fakta: yaaaa kalo diabur di kebon duren mah mau makan apa atulaaah 😝⁣

Perbanyak sayur, ngurangin nasi resolusi 2020, biar sehat, pgn ngurangin BB. Hari ini makan nasi, oseng toge, ayam bakar + lalapan mentah: seledri, pare, radish & cabe rawit, alhamdulillah enaak ☺️⁣ ini lg iseng videoin mumpung kantor lgi sepii 😁

Btw monmaap saya mah kl makan pelan2, sambil dinikmati 😄 ngga bisa cepet2 kaya yg mukbang, bisi keselek 😅😅⁣

#resolusi2020 #instamom #motherhood #backatshape #clozetteid #momoftwo #makansayur #resolusisehat #marimakan
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top