OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Jadi kemarin tuh aku mampir ke ERHA Apothecary di Mall Ratu Indah, niat awalnya sih mau treatment Truwhite Instaradiance by IPL di sana, soalnya muka ini sudah semakin kusam saja dan menua 😭, tapi sayangnya karena mukaku juga sedang jerawatan parah jadi gak bisa melakukan treatment tersebut. Padahal treatment Truwhite Instaradiance IPL itu punya banyak manfaat seperti mengembalikan kekenyalan kulit, mencerahkan, melembabkan dll. Sama dokter aku disaranin untuk treatment Blue Light Therapy yang berfungsi mematikan bakteri dan meredakan jerawat-jerawat aktif nan bandel di mukaku ini, juga dioleh-olehin "perlengkapan perang membasmi jerawat". Nanti kalau jerawatnya sudah hilang baru deh bisa cobain treatment Truwhite Instaradiance IPL itu~ Huhuhu gak sabar melihat hasilnya! Boleh dong memimpikan kembali kulit mulus seperti sedia kala @erha.dermatology 😘
.
Sejujurnya ini kali pertamaku menginjakkan kaki di Erha Apothecary, gak pernah masuk soalnya tempatnya terlihat sangat mahal, takutnya bakalan gak kuat di dompetku. Tapi pas di sana dan melihat-lihat skincare yang dipajang itu aku pun takjub karena harganya ramah dikantong banget. Pegawainya pun sangat membantu menjawab pertanyaan mamak-mamak kepo nan perhitungan sepertiku 😝. Dokter dan therapisnya juga membuat kita merasa penting dan ditangani seperti putri. Betah deh lama-lama di sana, apa lagi ruang tunggunya juga nyaman 💕. Untuk cerita lebih lengkapnya kalian tungguin saja ya di dwiananta.com yang akan kuposting seminggu setelah treatment ini. Di postinganku itu akan kubeberkan lebih detail mengenai treatment Truwhite Instaradiance IPL dan Blue Light Therapy 😘
.
.
#beautyenthusiast
#beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram
#MksBeautyGram #beauty #selfie #skincare #lifestyleblogger #erhaclinic #erhaclinicindonesia #erhaapothecary #truewhiteinstaradiance #bluelighttherapy #clozetteid #clozette
Categories : selfie, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Setelah cek feed instagram sendiri, baru ngeh lagi kalau aku belum bilang tentang keseruan Blogger Safi Gathering yang kuhadiri di bulan puasa lalu sudah ku posting blog. Di dalam postingan itu ada juga review Anti Acne Cream, cream totol jerawat Safi yang mendapatkan banyak review positif oleh para beauty enthusiast. Bagaimana performanya di kulitku yang super sensitif? Silahkan mampir ya di dwiananta.com 🌸
.
#dwianantablog #lifestyleblogger #beautyenthusiast
#beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram
#MksBeautyGram #beauty #selfie #makeup #skincare #clozetteid #clozette
Categories : selfie, makeup, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Haiii beauties... karena ketolol-an sendiri dan baru sadar juga kalau ternyata foto yang sempat ku upload ini terhapus, jadinyalah di uplod ulang 😬✌️
.
.
Senang banget dikirimin makeup komplit dari @fanbocosmetics yang berisikan lip n cheek, lip n eyes, eyebrow, eyeliner, dan maskara yang merupakan produk terbaru dari Fanbo. Video swatchnya sudah aku upload ya silahkan mampir juga...
Btw kalian lebih suka foto yang pertama atau kedua nih?
.
@beautyfeat.id
#fanbocosmetics #fanbo2in1produk #fanboeyebrownaturalgray
.
#beautyenthusiast
#beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram
#MksBeautyGram #beauty #selfie #makeup #clozetteid #clozette
Categories : selfie, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
My comfort outfit. Tshirt + sweat pants/jogger pants/jins/short pants + sendal teplek. Pakaian paling nyaman dan anti ribet, apa lagi kalau bocah mendadak minta digendong 😅.
.
♥️ Rambut dikuncir kuda atau messy bun, muka no makeup cuma skincare + sunscreen saja. Bukannya gak suka makeupan hanya saja kadang malas ribet dan muka ini kalau keseringan dipakaiin makeup pasti langsung ngambek, hiks...
.
Well tapi ini berlaku kalau ke rumah sodara aja atau pergi belanja bulanan atau cuma di rumah. Kalau ke event mah beda lagi 😜 #lifestyleblogger #ootd #comfortoutfit #clozetteid #clozette
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai hai beauties 🌻 kalian pasti sudah tahukan?! Kalau salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang lembab dan sehat adalah dengan mencukupi kebutuhan air putih sesuai berat badan kita💧. Karena hal itu aku berusaha banget untuk teratur mengkonsumsi air putih, apa lagi nih kulitku ini tipenya yang sensitif nan kering. Tetapi bahkan yang tipe kulitnya berminyak bisa dehidrasi loh kalau malas minum air putihnya... Juga karena kita tinggalnya di daerah tropis, yang mataharinya kadang cuma sejengkal di atas kepala, tubuh pun gampang melepaskan air melalui keringat dan kalau tidak segera diganti akan membuat kita dehidrasi..Sehari itu minimal aku harus mengkonsumsi 2,1L air putih. Hayooo kalau air putih yang harus kuminum segitu berapa kira-kira berat badanku? 😜.Jadi ya intinya cuma mau bilang jangan lupa minum air putih sih... Alhamdulillah air bersih mudah didapatkan di sini, murah pula, jadi jangan sia-siakan sumber daya itu demi tubuh dan kulit yang sehat nan cantik 😘. #lifestyleblogger #beautybloggerindonesia #beautyinfluencer #beautyenthusiast #beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram #MksBeautyGram #beauty #clozetteid #clozette
1 like
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Dulu ada masa dimana aku merasa tidak percaya diri dengan bulu-bulu halus di kakiku. Karena itu aku memutuskan mencukurnya, yang setelah dua hari kemudian kusesali. Bulu-bulu halus itu ternyata berganti menjadi bulu kasar yang kalau dibiarkan tumbuh iyuh banget rasanya. Mau tidak mau bercukur bulu kaki menjadi kegiatan rutinku. Tapi dasar aku anaknya ceroboh, cukuran itu seringnya melukai kakiku dan membuatnya berdarah, hal ini membuatku berkenalan dengan Veet. Dan setelah itu sih selalu pakai Veet ini, terus aku baru saja posting reviewnya di dwiananta.com 🌸 loh. Silahkan mampir
.
.
Kalau kalian bagaimana beauties? Pernahkah merasa tidak percaya diri dengan kondisi sendiri dan mengambil keputusan yang akhirnya disesali? Dan apakah kalian bercukur? 😉 @veetindonesia
.
#beautyenthusiast
#beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram
#MksBeautyGram #beauty #selfie #makeup #clozetteid #clozette #lifestyleblogger #HONEYSUCKLE #dwianantablog #newposting #newpostingblog
Categories : selfie, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Dan tibalah saatnya aku menguplod video super mini tutorial menggunakan produk @fanbocosmetics yang kushare kemarin 😝.
.
Jadi produk yang kudapatkan itu adalah:
❤️ Precious White Eyebrow - Natural Gray. Warnanya yang abu-abu dengan tone coklat sangat cocok dengan rambut perempuan Indonesia sehingga menghasilkan alis yang tampak alami. Aku sukanya karena warna yang keluar tidak langsung bold banget itu sehingga sangat mudah kuaplikasikan di alisku yang sudah ngebold ini 💕
.
❤️ Precious White Eyeliner Pen. Eyeliner jenis ini emang paling gak ada matinya dan comfort zone ku banget. Karena mudah diaplikasikan dan warnanya itu super ngebold dan pigmented. Meskipun butuh waktu untuk kering tapi eyeliner ini tidak mudah luntur jika terkena air ataupun keringat.
.
❤️ Precious White Perfect Lash Maskara. Aku suka banget aplikator maskara ini, bisa menjangkau bulu mata di sudut mataku tanpa membuatnya blepotan di area sekitar hidung. Melentikkan dan memberikan volume dengan instan pula di bulu mataku. Anti luntur dan kalau kering itu bulu mata bisa kita buat lebih lentik lagi dengan menekannya ke atas.
.
❤️ Perfect Pairs Lip & Eyes. Aku dapat tiga warna yakni; 01 Flirty Dinner, 02 Garden Party, 03 Dancing Queen. Senangnya produk ini ramah untuk kulit sensitif (tau dong betapa sensitifnya kulitku ini) dan warnanya cantik banget dengan aksen gliter yang uwuwuw... Favorit deh
.
❤️ Perfect Pairs Lip & Cheek. Yang ini aku juga dapat tiga warna yakni; 01 Cudling Nude, 02 Playfull Kiss, 03 Romantic Red. Kalau varian ini teksurnya lebih ke powdery matte dan cantik banget diaplikasikan di pipi terus juga aman untuk kulit sensitif 😊. Warnanya? Tak perlu ditanyakan lagi...
.
.
Terimakasih lagi @fanbocosmetics dan @beautyfeat.id 💕
.
Btw bagaimana dengan videoku? Silahkan dikomentari ya 😝
.
#fanbocosmetics #fanbo2in1produk #fanboeyebrownaturalgray
.
#beautyenthusiast
#beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram
#MksBeautyGram #beauty #selfie #makeup #clozetteid #clozette
Categories : selfie, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Salam pipi gembil!
.
Jadi seminggu yang lalu itu aku mendapatkan paket dari @fanbocosmetics yang isinya produk makeup terbarunya. Ada maskara, pensil alis, eyeliner, dan lip & cheek + lip & eye. Senangnya itu bikin aku kepengen main-main makeup lagi 😁. .
.
Dan ini deh hasil makeupku menggunakan produknya (jelas gak sih?), untuk review dan video amatir menggunakan produk ini akan ku uplod besok ya.
.
@beautyfeat.id
.
#fanbocosmetics #fanbo2in1produk #fanboeyebrownaturalgray
.
#beautyenthusiast
#beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram
#MksBeautyGram #beauty #selfie #makeup #clozetteid #clozette
1 like
Categories : selfie, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
"Kalau sudah punya anak itu, apa-apa harus mengutamakan anak, harus anak yang didahulukan. Harapan dan mimpi pribadi ditiadakan saja.
.
"Sudah punya anak, gak usahlah terlalu bergaya lagi."
.
"Ingat umur, apa masih pantas berpakaian seperti itu?"
.
"Kok tega sih ninggalin anak di rumah?"
.
CAPTION PANJANG GAES!!! Jadi ibu itu gak mudah, mulai dari melahirkan, balada ASI VS Sufor, menghadapi bayi kolik, drama MPASI, drama GTM, drama BB bocah gak naik-naik, milestone yang gak sesuai umur, dll... kepengennya sih jadi ibu sempurna tak bercela tapi apa daya model ibu sempurna (sebagian) masyarakat itu ternyata tidak cocok untukku.
.
.
Sempat sih mau menjadi ibu ideal segala umat, fokus semuanya untuk Ghaza sampai aku lupa memperhatikan diri sendiri (apa lagi suami). Dan berakhir jadi stress dong! Lucu aku lolos dari babyblues dan alhamdulillah bebas dari PPD, tapi setelah Ghaza berusia sekitar 1-2 tahun aku malah depresi. Menangis hampir setiap malam, marah-marah ke Pai dan Ghaza, parah pokoknya. Aku merasa kerdil dan bebal. Dikenal hanya sebagai bunda Ghaza itu membuat ku merasa tak berarti. Merasa tak berdaya... (bukan berarti aku merendahkan profesi IRT ya, karena sampai saat ini aku pun tetap IRT dan gak ada keinginan kerja juga. Hanya saja standar penilaianku pada diriku lumayan tinggi dan ternyata aku mengabaikan semuanya).
.
Sekarang aku gak mau lagi mencoba menjadi Ibu Ideal, maunya jadi ibu keren yang bahagia saja. Kembali fokus pada minatku, kembali fokus pada isu-isu yang menjadi konsenku, lebih banyak membaca buku, bebas mengutarakan pendapatku, gak ragu sekali-kali menitipkan Ghaza, memakai baju apa pun yang kuinginkan tanpa memusingkan penilaian orang, hmmmm... apa lagi ya? Tentunya tanpa lupa kalau aku tetap seorang ibu dan anakku membutuhkan kehadiranku.
.
Terus ini foto saat menghadiri Makeover Fashion Art Beauty Week yang lalu. Salah satu momen dimana aku bisa menjadi diriku sendiri 😊. #clozetteid #lifestyleblogger #bloggerlife #bloggerlifestyle #momblogger #bloggermama #bloggermom #beautyenthusiast
#beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram
#MksBeautyGram #beauty
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top