OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang aku beli di @sociolla 😋

• Highlighter 05.
(Lupa harganya berapa dan ini kok juga udah gak ada di website ya? ) Highlighter warna white-beige dengan pearl pink, biru dan putih. Cocok di pakai untuk harian karena hasilnya subtle.

• Mat Fleur Cheeks 03.
Blush on matte yang di pan ada emboss bunga ada 5 warna, gak tega ngerusak designnya sebenarnya. Bisa pilih satu-satu atau di swirl untuk mix semua warna. Gak terlalu pigmented ehm atau warnanya bisa dibilang kalah kali ya sama kulit aku yang medium to tan ini jadi gak gitu keliatan, mungkin kalau yang kulitnya fair bisa kelihatan banget warna dari blush ini. The good point is karena pigmentasinya yang gak super jadi gak buat pipi seperti habis di tampar atau di anggap menor, tinggal di apply aja lagi kalau ngerasa warnanya kurang.

#sociolla #canmakeid #canmakesociollareviewgiveaway #clozetteid
post
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionmakeup

MORE MAKEUP POSTS

Ini makeup aku saat #dirumahaja bisa banget naikin...
Kebanyakan baca berita dan informasi belakangan in...
Murah murah bgttttt busett deh hahaha
Sangat terja...
Guten Morgen! おはよう 😽
.
.
.
.
.
.
#Japan...
Work from home day........*lost counting*😛 hari...
Pagiiii.....belajar makeup lagi yuuuk.
Nah ini mak...
Pagiiii.....belajar makeup lagi yuuuk.
Nah ini mak...
Selamat pagi! ☀️⁣⁣
⁣⁣
Day-5 self isola...
Selamat sore! I know you are feeling bored staying...
Memiliki bibir kering dan kusam? Skg aku gak perl...

MORE FASHION POSTS

Tips Memilih Bra yang Nyaman - MELS PLAYROOM
Self quarantine day .... ? .
Pada nonton drama kor...
Sensasi Vit E Essence & Floral Beauty Oil dalam Lu...
𝙍𝙖𝙞𝙠𝙪 𝙇𝙞𝙥 𝙊𝙞𝙡 ...
Mencoba Water Based Nail Polish dari @elsheskin Ad...
waktu adalah pengalaman ——
sebenernya #SocialD...
Punya bibir super duper kering & pecah pecah menja...
NONTON YA....!
⠀⠀
Cuma mau bilang klo di youtu...
Kelamaan dirumah, lama-lama aku bisa jadi dewa 19 ...
Weekend is for statement boots! Image shared by Cl...

MORE BEAUTY POSTS

The Editor Guide to Making the Most of Your Skinca...
The Plant Base Hydrating Bamboo Water Review - MEL...
Cura Snail Purity Essence Review - MELS PLAYROOM
The Plant Base Natural Cleansing Foam, No More Dou...
Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence Rev...
Ini dia, dua essence favorit Clozetter @santigusti...
SUNSHINE IS THE BEST MEDICINE

Hai Nak, berjemur y...
Intip Makeup Ala Chigirakeiko Untuk Tampil Lebih F...
Yuk bikin #DalgonaCoffee yang lagi viral, gampang ...
Kangen ke area publik! 🙈 tapi kayaknya bakalan ...

Advertisement