OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Libur yang gak berasa libur, karena tanggal merah di hari Minggu. 🙄- #throwback Kalo ke Jogja, gak afdol rasanya tanpa nongkrong di kafe-kafe lucu. Soalnya di Surabaya aku jarang nongkrong begitu, rata-rata tempatnya jauhhhhh di Surabaya Barat wkwk. *lah padahal lebih jauh Jogja LOL. Trus tempat nongkrong kece di Surabaya banyak yang gak ramah kamera mirrorless 😭 Ih kan kzl yak 💁‍♀️-Btw ini foto di Chingu Cafe, pas aku ke sana emang masih anget-angetnya. Meski antre panjang, pelanggan yang udah di dalem gak diburu-buru. Bebas pepotoan. Tapi yang sedih, foto-fotoku yabg cakep pada ilang gara-gara memory card hape rusak 😭 Aku banyak ngejepret di hape hiksss, jadilah yang tersisa di mirrorless doang 😢.- #ClozetteID #Hijab #DiaryTravelingHilda #DiaryFashionHilda #chingucafe #chingucafejogja #koreancafe #hitsjogja #nongkrongdijogja #pinkcafe #hijabersindonesia
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
Clozetter @ubbyxx tampil stylish dengan dress, tas...
We try photo spots first 😉Having fun #onduty fo...
Perfect white lace top!!!Jarang bgt kath nemu yg p...
Malam minggu mampir ke @makeoverstorejogja yang ad...
Stop waiting for fun to miraculosly land at your f...
Tempat fav = Snack Bar ! .
.
.

#ootdlidya #ootd #...
Waktu kecil kalau di tanya cita citanya mau jadi a...
Terkejut weyy terkejut!!But, congrats Zahra dan Vi...
Comfortabale winter look ala Clozetter @sakuralisa...

MORE FASHION POSTS

Sampe gak tega ngedit tone Shirakawa Go 😂 .
.
#...
Nyari meja buat taroh gelas 🍹

Kalo caption seb...
Wide Feet? No Problem, These 17 Boots Were Made Fo...
Seaneh itu pakai rok panjang kali ya sampe pak sua...
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺.Ta...
Captured some of the best moment in my life 💞
-...
Ready To Enjoy "A Fall Getaway" With GUESS?
Nggak hanya produk-produk dari dunia kecantikan, C...

MORE BEAUTY POSTS

Derma roller at home, can we do that?

_
Yes, defi...
Hai semuanya, produk baru @raikubeauty enggak berh...
Orang2: Tegang ga? Deg2an ga? .👧🏻: "Ga. Kan ...
Ga nyangka bgt dah ini blush on viva kmrn beli di ...
ʜᴇʟʟᴏ Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ!🌞👋🏻⁣⁣...
Kat Von D Sold Her Brand Because She Feels She Doe...
Karena kulitku sensitif jarang banget bisa nemuin ...
“No matter how good you are, someone is always g...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...

Advertisement