OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Keseruan praktek di Hari Kemerdekaan kemarin..Ada pasien yang dateng cerita seru gimana dia abis ikut lomba 17an. Ada juga yang dateng lebih awal agar sesudahnya bisa ikut lomba di rumah..Kita tim @palapadentists sengaja deh pakai baju merah putih biar semangat #HariKemerdekaan nya dapet..DIRGAHAYU INDONESIA yang ke-74.. #merahputih #hutri74 #ClozetteID #red #klinikgigijakarta #doktergigianak
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Black on black ala Clozetter @lidyaagustin01. Sima...
Diajak nonton @chungha_official bareng @ayladimitr...
Be in love with your life, every minute of it ☀...
Akhir-akhir ini suka bgt outfit putih dan campuran...
Take me back to my favorite neighborhood In Tokyo ...
Naomi Watanabe atau lebih dikenal dengan julukan "...
Clozetter @julianmatthew tampil stylish dengan lon...
Being everyone's personal therapist, but still nee...
BELAJAR MENDENGAR DAN DIDENGAR⁣⁣𝙇𝙀𝘼...
🧵커플 크로스 매치 룩👫•Korean coupl...

MORE FASHION POSTS

Semacam unfaedah si fotonya. Anggap saja dalam ran...
Pernah ga seh kalian untuk tampil confident dg Ket...
Paduan modern dan kearifan lokal Indonesia, 😁

...
Berawal dari ya iseng apalagi kalo bukan itu. Muda...
Happy banget diajak ke tempat kayak gini di Jakart...
Everything happens for a reason
.
.
.
.
#相互フ...
One selfie never hurt, I prefer selfie to track my...
Kampanye body positivity dan perlawanan terhadap b...
Wearing zaneta skirt in olive from @beatriceclothi...
Impressed with the quality of @cottonbellshop top ...

MORE BEAUTY POSTS

Type : in between BB cream & Foundation
Shades : 0...
Shop for Cheapo: Review Shampoo Bar Lokal: Segara ...
OFFICIALLY 27..!!!
.
Yeaayy!!!!! Its time for moon...
Salah satu toner asal Korea yang difavoritkan oleh...
LIBURAN ITU PENTING ⁣

Liburan penting? ⁣
M...
Oke, sekarang makeup natural sudah masuk kamusku ...
Punya P3K kulit gak? Nah aku mau cerita tentang Pe...
Siapa di sini yang lagi cari toner? Aku mau rekome...
Kira2 video tutorial meap ini enaknya di up kapan ...

Advertisement