OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Nggak kerasa akhir tahun tinggal menghitung bulan.⁣ 🌙🌙🌙

Pagi ini ketika terbangun, satu hal yang terlintas dalam benak. Belajar untuk terus hidup sederhana. Iya, sederhana. Terkesan sederhana ya. Tapi sulit lho di era media sosial saat ini.⁣

Dulu, waktu masih kecil. Terlihat semua mudah. Anak kecil apa sih yang dipikirin? Apa sih yang dimau? Sesederhana cuma taunya pengin main, main, main, dan main. Nggak mungkin kan anak kecil mau tas hermes? Ini mungkin kebanyakan nonton youtube.⁣

Dulu, bisa kumpul sama teman terus main tak benteng, lompat tali, petak umpet, taplak meja, atau tak patung… udah bikin bahagia. Itu aja sampai mamak susah suruh pulang kecuali diancem kunci pintu.⁣

Kalau sekarang? Kecanggihan teknologi kadang membuat kita terlena dan lupa akan bahagia itu sederhana dan nggak mahal. Sesederhana main layang-layang. Dulu, aku suka mindik-mindik di atap bareng anak tetangga untuk sekedar main layang-layang. Pamali, kata orang tua dulu. Anak perempuan nggak pantes main layang-layang. Tapi bisa mengulang mainan masa kecil gini bikin senang. Bahagia. Murah dan sederhana. ⁣

Zaman sekarang, buat senang anak kecil, segampang sodorin gadget. Sering kita menyayangkan anak zaman sekarang lebih sering main gadget ketimbang main dengan teman sebaya. Sebenarnya yang salah, kita yang memudahkan dan menggampangkan anak kita ketika merengek lalu membungkamnya dengan gadget atau memang permainan-permainan kayak gini udah ketinggalan jaman?⁣ 🤔🤔🤔


Apa permainan favorit masa kecil kamu? Kalau oku sih main tak umpet dari jodohku yang tak kunjung jumpa #EEAAA Yuk, kita nostalgia sesaat… ⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣📸 @chaqstudio⁣
—————————————————————————⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Nona_HitamPahit #clozetteID #beautyblogger #tannedgirl #canggucommunity #followme #explorebali #bali🌴⁣⁣⁣⁣
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

RECAP DAY 13-16🎃 #31daysofhalloween
Favorite k...
Ini korean everyday look versi aku,
yg aku perhat...
PUMPKIN FILTER 🎃
HALLOWEEN CHALLENGE 20/31
🎃...
A working outfit that rarely drew out from the clo...
Been taking some time away from social media and i...
So a few weeks ago aku dikirimin @PixyCosmetics pr...
Baby, are you sure you want to play this game? Coz...
Thank you @sulwhasoo.indonesia yang udah kasih Fir...
Fans berat glitter harus coba Liquid Eyeshadow dar...
Throwback to my pastel colored themed bday lunch w...

MORE FASHION POSTS

Golden hour ☀️
.
.
.
📷 @williamiskandar .
....
Putting on a new twist on this peplum top from @lo...
10 Km?
Betulan 10 km.
Pertama kali? Iya betulan ...
[Shox x Extica]
Yuhuuu from Saturday Event at #Cos...
Jadi hari sabtu kemarin aku dateng ke acara Re-Ope...
You had me at hello 🙋🏻‍♀️
.
.
.
.
#clo...
FACIAL
⠀⠀
Yeaayyy hari minggu kemarin adalah w...
Gak inspired by syapa2. Tbtb ajah pencoba wkwkw. E...

MORE BEAUTY POSTS

Your skin
is your best accessory.
Take good care o...
Tega nian cara mu ~ @afgansyah.reza •
Lipgloss @...
My favorite place in the world 😍 a beauty shop....
Belakangan banyak produk lokal ya? Dan lumayan bag...
N'pure #CICASeries @npureofficial ini salah satu r...
Lagi suka ama #Dflorakosmetik iniii 🥰🥰😘...
Hyglow Face mist ini hasil kolaborasi @pratista.of...
Hallo Monday..
Begitu pertama pake BB Aqua Foundat...
DAY 21 for #31daysofhalloween.Lens nya edited pake...
“Sometimes people are beautiful.
Not in looks.
N...

Advertisement