OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Primer @studiotropik ⠀
Alis pakai dari @mobcosmetic ⠀
Foundation dari @clinelleid dan @shuuemura ⠀
Bedak dari @makeupforever⠀
Eyeshadow dari @PixyCosmetics⠀
Eyeliner dan blush on dari @FanboCosmetics⠀
Benges pakai dari @Wardahbeauty⠀



Okay! Siap dolan!!!! ⠀

🎼 Faozia - You Don't Even Know Me⠀


#makeuptutorial #tutorialmakeup #ragamkecantikan #tampilcantik #makeupnatural #videomakeup #videotutorial

#beautiesquad #beautyranger #rangerratjun #kbbvmember #beautygoers #setterspace #clozetteID #youtuberponorogo #bvlogid
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE EKAKUNCORO POSTS

Kalian punya keinginan apa sister, yang sebenarnya...
Bikin caption gini tuh mikir lho. Mikir beberapa s...
Ini swatch ketiga shade dari @FanboCosmetics BB Aq...
Dulu waktu pertama berjilbab, gak ada kepikiran ba...
Hari ini kok rasanya pengen rebahan, selonjoran, d...
Mari kembali ke fitrah, eciye! ⠀Gak sih, ini aja...
Akhir-akhir ini lagi suka dengerin lagu yang teman...
Selamat malam Selasa! ⠀Udah siap-siap buat rebah...
Belajar itu susah, tapi kalau gak belajar ya gak b...
Sisters! Masih inget gak pas aku unboxing cushion ...

MORE FASHION POSTS

Me few months ago : gamau highlight rambut atau bl...
[ Preparing Wedding Part V] Tips Menentukan Isi Se...
YAY! Thankyou for 11.4K likes & favourites! 💖 U...
Not really a proper place for people to take pics,...
Cosmo Lady , Tupperware ⁣


Siapa yang suk...
blouse on point by. @popolucathelabel ✨
~ nov 14, 2019
.
kata papa, foto ini ala ala foto ...
.
Sebagai seorang Ibu, rasanya tiada hari tanpa me...
Abu-abu itu warna aman banget sih buatku, kalau ka...
Bulan ini banyak banget promo di @dynastycosmeticb...

MORE BEAUTY POSTS

KENAPA HARUS BELI FOREO LUNA MINI 2? | KUPAS TUNTA...
Review shade favorit Loreal Rouge Signature 115 & ...
GAK COCOK! L'OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO ...
MAKEUP FRESH SIMPLE BUAT KE KAMPUS | MAKEUP 100% P...
Garnier Light Complete Vit C Super Essence - Tephi...
Really appricate the new face of @pixycosmetics ! ...
Well, well, well.
.
For tutorial check out previou...
No more dirty makeup brushes! Cuci dengan cara: ht...
💀12 SHADES OF VIENNA EUPHORIC MATTE LIP CREAM...
HAIR∙CARE⁣

Udah cukup lama aku mengalami k...

Advertisement