OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Thank you @femaledailynetwork for having @beautiesquaddari JxB 2018, JxB 2019, sampai sekarang. Semoga sampai tahun-tahun berikutnya juga!Senang sekali akhirnya bisa keluar gua dan merasakan langsung meriahnya @fdxbeauty bareng teman-teman.As an introvert, jumlah manusia di SxB kemarin memang bikin energi terkuras. Tapi worth it sekali! #surabayaxbeauty2019 #beautiesquad #clozetteid #fdbeauty
post
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

1 minute healthy, summer breakfast/dessert recipe ...
Just an old pic of me🌛....... #clozetteid #ootd ...
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
Yay!!! Girang se-happy itu ekspresi aku kayak di f...
Rebahan dulu gais 😎😎... Tap for details!Dije...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
The evening sky these days left me amazed! But her...
Cahaya matahari sore, kenapa kamu bikin happy sih?...
Grocery shopping✨
Wearing cloth mask from @atsth...
Pecinta Sepatu Wajib Nonton ya 😊
.
Aku lagi suk...

MORE BEAUTY POSTS

I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
#auzolareview a new deo I love recently!.Well, seb...

Advertisement