OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
-Tidak Lagi Takut Pasang Gas Sendiri-Buat kalian yang merasa kesulitan buat bawa gas sendiri atau pasang gas sendiri, sekarang tidak lagi khawatir. Karena, @brightgas yang warnanya unyu ini, tidak terlalu berat. Beratnya hanya sekitar galon. Jadi masih bisa dibawa sendiri.Terus nih ya, tabung gas ini punya katup pengaman ganda. Jadi, bisa menjaga keseimbangan dan mengurangi tekanan gas berlebih. 2x lebih aman dibanding tabung gas biasa.Dan jangan takut dapat palsu atau dicurangin. Karena setiap tabungnya ada hologram yang menjamin kualitas dan kuantitas tabung. Selain itu, bisa melacak lokasi pengisian. Wew, canggih kan?Nanti deh aku share lebih lengkapnya di blog www.nisaahani.com , mampir ya nanti. 😚 #BrightGasXDream #BrightGasBerkualitas #lfl💛 #likers #foods #Clozetteid #likelikelike #likes4like #lflike #lflindo@dreamcoid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Banyak orang sukses bilang “ jika dirimu mau suk...
When baby pink meets baby blue. We love this total...
Black and grey never bore us. Image shared by Cloz...
Clozette Ambassador @priscaangelina sudah membawa ...
“If it's not your body. It's not yours to commen...
For me, Valentine is not about a lover or romantic...
Easy breezy afternoon, setelah hujan “terbitlah...
Denim on denim, but in another level. Image shared...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...
Good Morning. Jangan lupa jaga kesehatan ya.. .
.
...

MORE FASHION POSTS

💕ini perawatan untuk 1 minggu sekali, kalau raj...
The cutest toilet! Aku baru ngeh kalo belakangan i...
"Remains to silent & keep smiling enjoy your life ...
How are you? Wish you well... 🍂🍃 .
.
.

#Clo...
Udah lama sekali gak pernah ikutan @uploadkompakan...
Bali 2017 ❤️
🧖🏻‍♀️ [ #𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...
I will be honest by showing you these before-after...
Esqa Matte Lip Liquid Choco Red

Coklat tapi red a...

MORE BEAUTY POSTS

𝓑𝓱𝓾𝓶𝓲 𝓢𝓴𝓲𝓷𝓬𝓪𝓻...
In love with @beauty_phoria Elizabeth Arden new pe...
Sedang mencari skincare untuk mengurangi dark spot...
You know how much I love perfumery and this one - ...
Semakin banyak informasi yang aku cari, semakin sa...
👆🏻Enjoyed my time finding my perf scent~
He...
Aku itu punya rambut yang kering banget, mirip iju...
"Janjimu seperti fajar pagi hari..."
.
.
.
#happys...
Happy Sunday,

Karena ada sejuta hal lain yang bis...
Mix n match adalah rumus dasar untuk hasil stylish...

Advertisement