OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#lacocoennature
Hmmmmm ... Banyak teman-teman bertanya ... Kemarin main ke Jepang, kulit bereaksi gak sama cuaca dingin? Kamu pakai skincare apa ...? .
.
.
Nah !
Ini yang nenangin kulitku saat cuaca panas maupun dingin .. ada LACOCO Hydrating Divine Essence (HDE) ! Sudah kenal produk ini sejak 2018 .. kesan pertama : kemasannya cantik banget! Rose gold gitu .. so elegant! Isi 50ml so sudah pasti cocok untuk Masuk cabin pesawat! .
.
.
Produk ini selalu aku pakai sesudah Mandi sehabis pakai toner! Cukup 2-3 pump aja udah Bisa untuk wajah Dan leher .. jadi ya awet banget! Cukup untuk 2 bulan nih segini.. LACOCO HDE cocok banget untuk :
💚 mengatasi kerutan di wajah
💚memudarkan flek
💚 mencerahkan dan melembabkan .
.
.
Udah Paham ya, akar dari berbagai masalah kulit adalah kulit yang tidak terhidrasi. Terutama di cuaca ekstrim, sooo kandungan melazero bahan aktif di LACOCO HDE sudah teruji secara klinis dapat mencerahkan tanpa efek iritasi dan Ada vitagen sebagai anti oksidan mencegah timbulnya garis halus di wajah.. .
.
.
Aku udah repurchased lagi nih di @cleanskinid ! Mbak mimin udah hafal Sopiah mau beli apa aja 😋
#localbrandid #cleanskinid #sofiadewitraveldiary #sofiadewibeautydiary #sofiadewishortreview #lacoco #skincare #localskincare #clozetteid #beauty #skincare #faceessence
post
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

SELAMAT PAGI KAUM REBAHAN 🤪Buat kalian para pem...
Work from home tetep cantik dong....
.
Produk yang...
..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
Relax.Don’t be so hard on yourself.You are lovin...
BESOK SENIN GUYS
.
.
Gimana nih yang pada #WorkFro...
Saboon yang aesthetically pleasing 😍 #ClozetteI...
Udah pada tau tentang brand Milatte Fashiony? Sala...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...

MORE FASHION POSTS

Memasuki minggu keempat dirumah aja, biar tetep se...
Dilema banget kerja dirumah tuh enak makeupan atau...
Selfie di kamar secara otomatis kalo ada kaca gued...
ALMOST A MONTH WITH THIS SELF QUARANTINE THINGY. H...
In the mood for glam look? Steal Clozette Ambassad...
10 Rekomendasi Sandal Slip On di Bawah Rp300 Ribu!
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
I know these difficult days can sometimes feel lik...
Its monday again 🤗 pretty casual with @shopatve...

MORE BEAUTY POSTS

Don't worry, the only party i'd be having today is...
Masih betah dirumah aja kan gaes 😂 #Dirumahaja #...
Yang #dirumahaja boleh nih pakai make up tipis bia...
Call Your Stylist: These Are the Biggest Haircut T...
Be a rainbow in someone's life today! 🌈 ~
~
~

...
Good morning selamat pagi 😁 .
Make up ini terin...
Happy Monday, masih adakah slogan kata i hate mond...
Rangkaian Nurish Organiq Yang Menjadi Andalan Cloz...
DAY 5 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Heiyoo, Beauties...
My 6th Look of #MindysRainbowChallenge
: ni for Ni...

Advertisement