OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

@kamuskinblog | www.kamuskincare.web.id

Udah semingguan saya pakai rangkaian Kiehl's Clearly Corrective yg terdiri dari 4 produk, ada exfoliating daily cleanser, soothing treatment water, smoothing moisture treatment dan produk unggulannya yaitu Clearly Corrective Dark Spot Solution (CCDS)💫💫. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣Di review kali ini aku bakal lebih banyak bahas serumnya yah karena ini produk favoritku😍 di rangkaian ini. Dari dulu emang udah penasaran bgt sama Serum Pencerah No.1 Kiehl’s ini.⁣⁣⁣⁣〰️⁣⁣💬CLAIM: meratakan skin tone, mencerahkan kulit yang kusam, memudarkan bekas jerawat, diskolorasi dan flek hitam.⁣⁣⁣⁣⁣⁣🧪INGREDIENTS: Vitamin C nya itu jenis ethyl ascorbic acid (EAA) yaitu derivat vitamin C yg formulanya stabil, jadi ga perlu khawatir oksidasi. Ada salicylic acid (BHA) yg bisa unclog pores dan cegah jerawat.⁣⁣⁣⁣⁣⁣🧴PACKAGING: Botol bening bahan kaca isi 30ml, dengan aplikator pipet/dropper. ⁣⁣⁣⁣💧TEXTURE: Tekturnya kental bening, cenderung oily dan rich. Wanginya lavender dari EO. Saat diratakan ada sensasi slippery, gak lengket dan finishnya glowy. Bikin kulitku lembab dan plumpy.⁣⁣⁣⁣⁣⁣Aku pakai pagi dan malam 3-5 tetes. Lembabnya nampol banget di kulitku yg cenderung kering, untuk kulit oily mungkin butuh waktu untuk nyerap, worry not ada alcohol denat buat bantu penyerapannya. Kulitku sensitif tapi gak kerasa perih/panas samsek!⁣⁣⁣⁣⁣⁣💆‍♀️RESULT: Setelah pemakaian 7 hari, kulit jauh lebih glowing, kenyal dan gak kusam, bekas jerawat baru lebih pudar😱 Jerawat, bruntusan juga cepet kering tinggal bekasnya. Bisa dilihat di foto before after.⁣⁣⁣〰️⁣⁣⁣Nah buat kalian yg udah coba sampel serum ini, kalian bisa dapetin Brightening package senilai Rp 800.000🤩 dengan cara ⁣⁣⁣1️⃣ Instastory perubahan wajah kamu⁣⁣⁣2️⃣ Post 7 hari pemakaian ⁣⁣⁣3️⃣ Review di www.kiehls.co.id ⁣⁣⁣⁣⁣⁣Buat yg mau coba bisa isi data diri di link http://bit.ly/2vSi1dC (link in bio)👆 dan ambil free sample nya di store @kiehlsid terdekat. Kalian juga bisa konsultasi online di 📞0811-1881-851 ⁣⁣⁣ #kiehlsbrighteningserum #kiehlsclearlycorrective #kiehlsid
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
No, this is not a starbuck's tumbler but a moisturizer, cute isn't it?⁣⁣
⁣⁣
It's called #haruharuWONDER honey green reparative cream* from @official_haruharu . I got it from @cosmetic_jolse last year, I've written a review of their other product, aqua bomb cream🌊 but didn't like the texture, so I wanted to try other variant solely because I couldn't resist the coolest packaging DUH😎🥤.⁣⁣
⁣⁣
WONDER series has 4 types of creams with different functions and textures, mine is the "red" one, Honey Green Reparative Cream❤ is for repairing trouble skin. It used an unique fermentation and liposome technology , which makes the absorbtion of raw ingredients is more effective to in-depth skin.⁣⁣
⁣⁣
🍯INGREDIENTS: Green tea enrich with polyphenols and flavonoids to reduce inflammation. Honey to nourish and regenerate the skin. Saccharomyces Ferment, Lactobacillus, Adenosine for anti-wrinkle. Sunflower oil, tsubaki oil, jojoba oil, vit E, HA to moisturize.⁣⁣
⁣⁣
💧TEXTURE: the texture is yellowish gel cream with an alurring, green tea mixed with honey scent🤤, a lil bit too sweet for my liking, but not sickeningly.⁣⁣
⁣⁣
the texture is just right for my combo skin. It's more emollient but still lightweight. Doesn't feel tacky at all. The finish is dewy at first, take time to dries down.⁣⁣
⁣⁣
The first time I used it, I felt an itchy sensation on my skin🤧, but gradually disappear the longer I use it. I love using it in the morning but I usually mix with couple drops of face oil or layer it with sleeping mask later on at night.⁣⁣
⁣⁣
💆‍♀️RESULT: After using it for 2 months, I think it's a good basic moisturizer, it's lighweight but nourishing at the same time, not pore clogging nor break me out, yet not life changing.⁣⁣
⁣⁣
For oily skin, I recommend the "blue" one, aqua bomb cream , noted that it contains fermented ingredients so it is not FA friendly⚠️ I want to try using it longer to see if there is any "reparative" effect.⁣⁣
⁣⁣
PS. the container is detachable, it can be used as a vase or any storage. 😉⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⬇️BAHASA INDONESIA⬇️⁣
*Gifted by Jolse Cosmetics for review purpose
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kali ini aku mau review serum keong yg terkenal banget gara2 iklan yg penuh kontroversi dan klaim bombastis nya. Walaupun sebelumnya cukup skeptis, akhirnya aku meyakinkan diriku untuk cobain setelah lihat kandungannya snail + cica, sebagai pemilik kulit sensitif, 2 ingredients ini favoritku banget karena kemampuan calming dan soothing kulit.⁣⁣Somebymi Snail Truecica Serum yg katanya punya 2 fungsi, Whitening (karena niacinamide nya) + Anti- wrinkle (karena adenosine dan efek antioxidant nya). ⁣⁣🐌INGREDIENTS: Mengandung 88% Snail secretion filtrate dan 1% Truecica™, bahan paten yg aku cuma bisa menebak2 mungkin kombinasi centella, madecassoside, dll. Tapi anehnya kalau kita lihat IL, bahan utamanya itu air, sementara snail secretion filtrate ada di urutan ke 5. Justru sebenernya star ingredientsnya itu niacinamide yg ada di urutan ke 3. Jadi 88% nya perlu dipertanyakan.⁣⁣🧴PACKAGING: Botol plastik transparan warna merah berukuran 50ml dengan aplikator pump. Pump nya sendiri ada tutupnya lagi bening bahan mika. Aku gak ada masalah dengan kemasan dan aplikatornya. ⁣⁣💧TEXTURE: Tekstur serum nya kental bening ada sensasi licin tapi gak tacky dan gak slimy seperti yg kubayangkan, beda banget sama snail essence dari brand lain yg pernah aku coba. Ada hint wangi jeruk dari bergamot EO. Dari segi kenyamanan, aku suka banget sama teksturnya, menurutku ini ringan banget, kulit oily bisa pakai. ⁣⁣Aku sendiri biasanya pakai 1-2 pump, hidrasinya pas, masih bisa dilayer, gak lengket, cepat menyerap, gak bikin minyakan. Wanginya juga cepet hilang.⁣⁣💆‍♀️RESULT: Setelah pakai serum ini kurang lebih 2 bulan, efek yg aku rasakan adalah dia memang terasa banget calming nya. But that's all, bahkan di kulitku dia masih kurang lembab jadi dia gak ngilangin dry patch ku. Dari efek calming nya juga, aku merasa ada produk lain yg lebih oke. But don't get me wrong, it's a good hydrating serum and worth to try!⁣⁣🛒Besok ada flash sale di @getvybes selama 3 hari aja dari 11- 13 Maret, klik link di bio ku buat beli
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[REUPLOAD] Siapa nih yg tangannya suka gatel pencetin jerawat? Ngaku ajaa, karena aku juga😝 Tapi sejak tau ada namanya acne patch udah jarang banget, ya kadang masih sih kalau gak sadar sstt🤫 ⁣⁣⁣〰️⁣Disini aku punya 2 jenis acne patch dari @cosrx_indonesia , apasih bedanya? aku lebih suka yg mana? 🤗⁣⁣〰️⁣⁣❤COSRX ACNE PIMPLE MASTER PATCH⁣◾ Bentuknya bulet, ada 2 ukuran buat jerawat yg kecil sama besar. ⁣◾1 bungkusnya isi 24 patch.⁣◾Permukaan doff, bawahnya lengket kaya stiker. ⁣◾permukaannya rata jadi lebih nyembunyiin jerawatnya⁣◾warna kekuningan Lebih ngeblend sama kulit.⁣⁣◾patch terlalu tebal⁣⁣⁣⁣🖤COSRX clear fit master patch. ⁣◾Cuma 1 ukuran yg bisa untuk jerawat kecil aja. ⁣◾Isi 1 bungkusnya 18 patch⁣◾Permukaannya sama2 doff tapi di tengah agak naik sedikit⁣◾ warna lebih transparan jadi gak begitu nutup kemerahan⁣◾lebih tipis⁣◾Permukaannya yg gak rata itu juga malah bikin jerawatku keliatan bengkak, jadi obvious. ⁣⁣〰️⁣Untuk daya serap dan nempelnya sama2 bagus. Asal cara pakainya bener dan diamkan minimal 8 jam, dulu aku salah pakainya abis pelembab jadi cepet lepas patchnya. Sekarang aku pakai abis cuci muka di kulit yg kering. Kempesin jerawat lebih efektif dan seharian gak lepas2. ⁣⁣⁣Biasanya aku tempel sebelum tidur di jerawat yg mateng (ada mata putihnya) trus besoknya jerawatku kempes, ajaib banget😭😭 ⁣Bisa juga pakai di siang hari untuk nyembunyiin jerawat⁣⁣⁣Bahannya terbuat dari hydrocolloid yg bisa nyerap cairan dalem jerawatnya, makanya cuma efektif di jerawat yg mateng. kalau di jerawat yg baru muncul gitu, biasanya gak ngefek sih.😔⁣⁣〰️⁣Aku sendiri lebih suka yg Acne Pimple (merah) karena permukaannya rata jadi bener2 nutupin jerawatku, selain itu juga dia ada 3 ukuran, tapi kekurangannya lebih tebel dari yg hitam.⁣⁣⁣🛒Bisa beli di @sociolla seharga 55k. Kalian bisa pakai kode "SBNUNI14" untuk dapat diskon 50k⁣⁣⁣⁣ #bebasjerawatbersamacosrx #cosrxindonesia #beautyjournal
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tau gak sih kalau @ariul_id ngeluarin sheetmask baru? Yaitu versi "PLUS" dari 7 days mask yg sebelumnya. Tentu aja kualitasnya juga lebih bagus dari versi lama👍👍. ⁣⁣Ini dia beberapa kelebihan dari versi "PLUS" dibanding yg sebelumnya:⁣1️⃣ Terdiri dari 2 step. Step 1 membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati dengan exfoliating pad agar penyerapan essence lebih maksimal. Step 2 baru pakai sheetmask untuk memberikan hidrasi dan nutrisi ekstra ke dalam kulit. ⁣2️⃣ Sheetmask terbuat dari Tencel (serat daun Eucalyptus) yg menampung lebih banyak essence dan ramah lingkungan⁣3️⃣ Bahannya lebih tipis, tidak kaku dan fit, sehingga mudah mengikuti kontur wajah⁣4️⃣Tekstur essence nya encer dan lebih ringan jadi cocok untuk dipakai sehari-hari⁣⁣Ada 7 varian yg dapat disesuaikan dengan tipe dan masalah kulit kalian.⁣🍋Lemon= Mencerahkan kulit dengan lemon extract dan glutathione (brightening care)⁣🍵Green Tea= Menenangkan kulit dengan green tea dan centella extract (calming)⁣🍃Aloe= Memberikan efek "cooling" untuk meredakan kulit (soothing)⁣🌳Tea tree= Mengontrol sebum dan meminimalisir tampilan pori-pori (pore tightening)⁣🎍Bamboo water= Melembabkan kulit dehidrasi (moisturizing)⁣🥦Broccoli= Menutrisi kulit dan melindungi dari polusi (nourishing)⁣🥥Coconut= Mengembalikan kelembaban kulit dan memperkuat skin barrier dengan ceramide ⁣⁣Aku udah coba varian Lemon dan reviewnya bisa kalian cek di 2 postingan sebelum ini. Kalian mau coba yg mana nih?⁣⁣🛒Udah bisa dibeli di @Sociolla seharga 34rb⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣@beautyjournal #WaktunyaAriul
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa nih yg tangannya suka gatel pencetin jerawat? Ngaku ajaa, karena aku juga😝 Tapi sejak tau ada namanya acne patch udah jarang banget, ya kadang masih sih kalau gak sadar sstt🤫 ⁣⁣Disini aku punya 2 jenis acne patch dari @cosrx_indonesia , apasih bedanya? aku lebih suka yg mana? 🤗⁣〰️⁣Dulu pertama kali tau acne patch pas temenku lihat jerawatku mateng, trus dia ngasih aku cobain acne patch dari cosrx yg acne pimple master patch (warna merah).⁣⁣Bentuknya bulet, ada 2 ukuran buat jerawat yg kecil sama besar. 1 bungkusnya isi 24 patch. Permukaan doff dan warna kekuningan, bawahnya lengket kaya stiker. Aku tempel sebelum tidur di jerawat yg mateng (ada mata putihnya) trus besoknya jerawatku kempes, ajaib banget😭😭 ⁣⁣Ini karena bahannya terbuat dari hydrocolloid yg bisa nyerap cairan dalem jerawatnya, makanya cuma efektif di jerawat yg mateng. kalau di jerawat yg baru muncul gitu, biasanya gak ngefek sih.😔⁣⁣Kalau yg warna hitam, clear fit master patch. Cuma 1 ukuran yg bisa untuk jerawat kecil aja. Isinya 1 bungkusnya 18 patch. Permukaannya sama2 doff tapi di tengah agak naik sedikit, warnanya juga lebih transparan. ⁣〰️⁣MERAH VS HITAM🤔⁣⁣Kalau sisi kosmetik sih aku kurang suka yg warna hitam, karena dia transparan jadi gak nutupin kemerahannya, bagian tengahnya yg naik itu juga malah bikin jerawatku keliatan bengkak, jadi obvious. Sementara yg warna merah, karena permukaannya rata jadi lebih nyembunyiin jerawatnya. Lebih ngeblend juga sama makeup.⁣⁣Untuk daya serap nya sama2 bagus. Asal cara pakainya bener dan diamkan minimal 8 jam, dulu aku salah pakainya abis pelembab jadi cepet lepas patchnya. Sekarang aku pakai abis cuci muka di kulit yg kering. Kempesin jerawat lebih efektif dan seharian gak lepas2. ⁣⁣Cuma yg clear fit (hitam) itu makin siang dia mengkerut, jadi pinggirannya gak nempel sempurna (bisa liat slide terakhir jadi obvious banget patch nya), karena permukaan dia gak rata juga sih ya. Makanya aku lebih suka yg Acne Pimple (merah)😍⁣⁣Kalau kalian lebih suka yg mana nih? 🙋‍♀️⁣⁣🛒Bisa beli di @sociolla seharga 55rb. #bebasjerawatbersamacosrx #cosrxindonesia
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yuhuuu gak kerasa udah sebulan pakai skincare dari @sbcskin.official . Semua produknya udah BPOM dan muslim-friendly🧕🕌 Kenal sbcskin dari namanya masih sobeautycare. Paling penasaran sama 3 produk ini dan gak nyangka cocok semua!⁣〰️⁣1️⃣Gentle Facial Wash For Normal To Dry Skin⁣Pembersih wajah yg tidak mengandung SLS/SLES dan artificial fragrance. Dia ada 2 tipe buat normal to oily sama dry skin, aku pilih yg dry karena kulitku cenderung kering. Pakai surfaktan CAPB, sesuai namanya dia membersihkan dengan 'gentle'. Teksturnya kental bening, gak ada bau dan gak berbusa. ⁣⁣Buat yg gak biasa mungkin setelah dibilas kerasa ada 'lapisan licin' yg ketinggalan di wajah, tapi personally aku suka fw yg begini karena gak bikin kesat. Awal2 pas pakai jadi morning cleanser itu terasa ketarik di pipi, tapi makin kesini rasa ketarik nya hilang dan jadi terasa lembab. ⁣⁣Oya aku juga suka sama tutupnya yg rapet, tipe screw cap dibanding yg tutup fliptop, lebih gak gampang rembes.⁣〰️⁣2️⃣Whitening Complex Serum⁣Serum yang gak hanya berfungsi mencerahkan, tapi melembabkan dan anti aging juga. Mengandung acetyl hexapeptide-8 (nama lain arginine) untuk memudarkan garis halus dan kerutan. Brightening agent nya ada arbutin, SAP (vit C) dan glutathione. HA, vit E... sounds promising yah⁣⁣Packagingnya airless pump, botol plastik bening yg ringan banget. I prefer this more than typical glass dropper bottle, gak ringkih dan enak dibawa travelling. ⁣⁣Teksturnya kental bening, ada mau yg mild, segar kaya air. Cepet menyerap, enak banget teksturnya buat dilayer dan gak lengket. Masih mengandung alcohol tapi ada dibawah2 IL.⁣⁣Efeknya mencerahkannya not significant, ada hari dimana wajahku kusam banget, lebih gelap dari tangan padahal udah rutin pakai ini. Tapiii aku lihat bekas jerawat lama ku itu memudar, ini yg bikin aku kaget, karena PIH tuh susah bgt diilangin tapi ini pudar! (see before-after pict)⁣〰️⁣3️⃣Skin Exfoliant 2% BHA Toner ⁣Jarang banget liat brand lokal ngeluarin exfo toner yg kadarnya tinggi. Mengandung 2% BHA dan 3% AHA (glycolic acid). BHA nya jenis galactosyl salicylate, bentuk lebih gentle dari salicylic acid.⁣⁣⬇️LANJUT DI COMMENT⬇️
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Karena kulitku sensitif jarang banget bisa nemuin exfoliating toner yang bisa dipakai tiap hari. Tapi kalo sehari aja gak exfo tuh rasanya kulit lebih kusam jadi serba salah. Dipertemukan lah aku dengan #Astop clear toner, gak kerasa udah pakai ini sebulanan, dah abis setengah loh padahal isinya 210ml. Awalnya penasaran dari review2 temen blogger yg katanya bagus untuk jerawat.⁣⁣🧴PACKAGING: Dari botol plastik transparan berwarna biru. Warna birunya itu dari botol bukan isinya, tonernya sendiri berwarna bening. Aplikatornya spray jadi bisa langsung semprot ke wajah, untuk yg punya masalah jerawat di punggung bisa langsung semprot juga ke daerah yg bermasalah. Kekurangannya ukuran botol gede bgt gak travel friendly.⁣ ⁣☘INGREDIENTS: sendiri ada willowbark extract (natural BHA) dan lactic acid (jenis AHA yg lebih gentle dari glycolic acid) untuk membantu melepaskan sel kulit mati. Trus ada propolis extract, betaine, panthenol untuk menenangkan kulit. ⁣⁣💧TEXTURE: Tipe toner yang encer bisa dilayer berkali2 dan gak lengket. Ada wangi segar jeruk dari bergamot EO nya. Tapi karena dia ringan banget, dia kurang terasa hydrating di kulitku, jadi aku tetap pakai hydrating toner lain.⁣⁣Aku pakainya tuang ke kapas (walaupun jadi gak berfaedah spray nya) lalu aku usap pelan2 ke kulit untuk membuang kotoran/residu yg tersisa habis cuci muka pagi dan malam.⁣⁣💆‍♀️RESULTS: Gak ada rasa perih atau cekit2, seperti aku bilang dia ini gentle enough buat dipakai tiap hari. Tapi kulit ku pernah merah2 iritasi karena aku pakai dia bareng exfo toner lain, jadi sekarang aku pakai salah 1 aja. Dia bikin tekstur kulit lebih halus tapi kalau jerawat sih tetap datang dan pergi hehe⁣⁣✅OVERALL: Jujur awalnya aku bingung mau pakai toner ini sebagai apa, sebagai exfo toner dia kurang berasa, sebagai hydrating toner juga dapet seger2nya aja. Tapi kalau gak pakai ini sehari aja tuh ada yg kurang. Aku rekomen banget buat pemula yg baru mau coba exfo toner atau kalian yg punya kulit sensitif.⁣⁣🛒Bisa beli di Charis Shop ku seharga 254rb 👉https://hicharis.net/kamu_skincare/dyo (link in bio)⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #a.stop #toner #CHARIS #CHARISSTORE #charisAPP @hicharis_official @charis_celeb
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hari ini aku mau review 1 sunscreen yg aku lumayan suka dari brand korea, yaitu Graymelin Sunblock UV Shield SPF 50+/PA+++ Ini bukan produk pertamaku dari Graymelin, sebelumnya udah pernah coba multi peptide ampoule nya aku juga suka❤⁣⁣🧴PACKAGING: Kemasannya tube glossy dengan twist-on cap, desainnya clean dan simple banget, warna putih polos dengan font warna hitam, saking cleannya malah kesannya kaya males bikin desain😅 Tulisan di produknya kebanyakan pakai bahasa korea.⁣⁣☘INGREDIENTS: Termasuk hybrid sunscreen karena mengandung kedua jenis physical (zinc oxide) dan chemical UV filter (homosalate, tinosorb S, octinoxate, octisalate). Punya 3 fungsi: whitening (niacinamide), antiwrinkle (adenosine) dan protection karena punya SPF 50+/PA+++⁣⁣💧TEXTURE: Creamy warna putih, ada wangi yg fresh dan powdery. Teksturnya cenderung thick dan emollient jadi udah cukup lembab walaupun gak pakai moist. Kalau pakai dengan takaran 2 jari, lembabnya gak sampai bikin terasa berat dan pengap di kulit.⁣⁣💆‍♀️PERFORMANCE: Awalnya aku takut di kulitku bakal keliatan dempul karena saat diratakan tuh putih banget, tapi setelah di-blend warnanya nyatu ke kulit. Di kulitku sendiri malah no whitecast😱⁣⁣Ada efek ratain warna kulit dan cerahin tapi natural banget, sama sekali gak keliatan abu2. Menurutku bakal cocok dipakai yg skintone nya lebih gelap karena whitecast nya kalem.⁣⁣Finishnya kalau dipegang tuh velvet tapi ada glowy nya yg bikin kulit bersinar-sinar kaya kaca🤩🤩 Sayang pas aku cuma pakai dia sendiri (tanpa ditimpa apapun), dia gampang luntur dan jadi cemong putih2 kalau kena air/keringat. tapi pas aku timpa makeup, dia gak luntur.⁣⁣✅OVERALL ini sunscreen yg bagus, bikin kulit glowing, gak perih di mata, whitecast nya kalem, ngeblend gak pake lama, gak bikin kusam. Trus kalau lagi buru2 bisa pakai ini aja karena cukup moisturizing 👌⁣⁣🛒Bisa beli di IG/shopee @koreanbeautystore.jkt seharga 199rb
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top