OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
.
Sheet Mask addict mana suaranyaaaaa?
..
Apa sih kandungan favorit sheet mask kamu beb? Cica akhir akhir ini lagi booming yaa, ga salah memang karena doi bisa jadi penyelamat saat muka punya masalah kemerahan
..
Apalagi buat pemilik kulit sensitif kaya aku, ga cuma hati ternyata yang sensitif beb, kulit sensitif juga bikin kita lebih hati-hati pilih skincare yaa
..
Akhir-akhir ini aku lagi rajin pake sheet mask dari M+ Madecassoside Cica Mask nih beb, kerasa banget muka jadi lebih kenyal dan keliatan lebih glowing dan sehat
..
Lagi promo loh beb dari harga IDR 192.000 jadi cuma IDR 167.000 aja, buat kamu yang mau beli langsung aja meluncur beb ke link di bawah ini ya
.
https://hicharis.net/deemiiaa/fsw
.
#CHARIS #CHARISMASK #CHARISFACEMASK #CHARISFACIALMASK #CHARISMPLUSMASK #CHARISMPLUSMADECASSOSIDECICAMASK #CHARISCICAMASK #CHARISSTORE #charisAPP @hicharis_official @charis_celeb
@charis.indonesia
post
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet

MORE SKINCARE POSTS

The evening sky these days left me amazed! But her...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT DAN FLEK HITAM | ...
Centella Asiatica is always be my #holygrail ingre...
Fascy waterfume Hand essenceDisini ada 3 varian:...
DERMA ANGEL Acne CareYuhuu aku dapet SOCOBOX yang ...
Meskipun lagi #dirumahaja tapi bukan berarti aku ...
I got this Nivea Whitening Anti Bakteri, this deod...
Walaupun di rumah aja tapi aku tetap produktif mul...
Beli nya di @tinyme.up .
.
Full review: https://yo...

MORE FASHION POSTS

3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...
Dari dulu masalah rambutku itu adalah rambut ronto...
Rebahan dulu gais 😎😎
.
.
. Tap for details!
...
Photography meets art during #VirtualPhotoshoot wi...
Dari kemarin banyak yang tanya banget aku pakai so...
NEW NORMAL

Sejujurnya, Saya masih sulit membayang...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
May 26, 2020
Thank you.
For always been there, and...
sekarang ini walau #dirumahaja, ku mencoba lebih p...
find happiness in shopping 🌹

MORE BEAUTY POSTS

Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
NEW VIDEO UP ON MY CHANNEL! 😝
Link di bio ya gu...
🤭🤭Makin semeraut nih muka 🤣😅
.
#clozet...
Sada by Cathy Sharon Velvet Lip Colour shade 01 Sh...
Masih dalam rangka Lebaran 💕
Minal aidin wal fa...
#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...

Advertisement