OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Waktu masih sekolah dulu saya sempat tenggelam saat jamnya les berenang. ..Agak gimana gitu, lagi istirahat latihan malah ikut-ikutan menyelam dan gagal balik arah ke atas. 🤦‍♀️🤦‍♀️ Awalnya guru les mendiamkan karena (mungkin) dia mengira anak didiknya memang sedang latihan nahan nafas dengan posisi kepala di dasar dan kaki di atas. 🤸‍♀️ Sampai akhirnya beliau tersadar dan membalikkan badan saya keposisi yang benar. 😑🏊‍♀️ Besoknya jadi males datang les berenang ga?🤣 Engga sih, saya masih tetap berenang setiap pagi/sore rutin selama dua tahun. Sampai khatam gaya katak dan belangnya ga ketulungan ini badan.Efeknya baru berasa sekarang, soalnya (kadang) suka tiba-tiba panik ketika melihat laut dalam yang gelap, padahal suka berenang. 🤦‍♀️ Takut?IYATAPI AKU SUKA SAMA LAUT DAN PENDUDUKNYA, YA GIMANA DONK?? 😏🐠🐡🐟 Sungguh drama banget setiap kali memutuskan untuk berenang di laut. Tapi kapok ga? Engga, bela-belain beli baju renang khusus yang gerahnya minta ampun kalau dipakai tapi bisa bikin mengambang di laut . Demi sedikit mengurangi insecure ketika mencoba bercengkrama dengan laut dan isinya.. 😂Kamu pernah punya pengalaman serupa atau pengalaman lain di masa kecil yang bikin sekarang trauma gitu juga ga? #ootd #ClozetteID #Maldives #Maldivesvibes #Vitaminsea #maldivesislands #Summervibes
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Hari ini aku mencoba Treatment Pico Derma di @derm...
Kehilangan, bila tiba saatnya nanti harus kehilang...
Here's What a Fashion Editor's Wardrobe Looks Like...
Ada pelangi. Foto yuk.
.
Sesekali posting foto bed...
Lagi hujan. Jangan lupa bawa payung ya. Payungi ha...
Easy breezy afternoon, setelah hujan “terbitlah...
Sungkeman.
Mestinya jadi momen haru tapi gue malah...
Lagi trend #CleaningMotivation yha? Video ini asli...
[ #𝗽𝗲𝘁𝗶𝘁𝗲𝘀𝘁𝘆𝗹𝗲 ] ...
"Ehh anaknya tidur, kita tutupin aja yha mukanya"
...

MORE BEAUTY POSTS

Agar tetap terjaga kebersihannya, kamu bisa menggu...
For me, Valentine is not about a lover or romantic...
Thank YOU for the butterflies 🥰 #YangTauAja—...
𝐀𝐫𝐞𝐧'𝐭 𝐭𝐡𝐞𝐲 𝐭𝐡...
The 16 Coolest New Beauty Gadgets of 2020
Cleansing Oil dari Biore ini sudah menjadi andalan...
GOBAN Eyeliner @gobancosmetics Ultra Waterproof Li...
Yayyy i got another Best of 2019 Socobox with exci...

Advertisement