OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
- R U M A H • P E N G H U L U -
.
Demang Abdul Ghani Gallery adalah rumah demang/penghulu, panggilan untuk pemimpin administratif di Melaka pada zaman dahulu.
.
Rumah ini dibangun pada tahun 1894 oleh Abdul Ghani, seorang keturunan Palembang. Selama berdiri rumah ini pernah ditinggali oleh 3 keluarga Demang/Penghulu yang juga merupakan keturunan langsung dari Abdul Ghani.
.
Berusia lebih dari satu abad tidak membuat rumah ini terlihat usang. Rumah yang saat ini sudah telah diterapkan sebagai warisan budaya masih terlihat sangat terawat, cantik dan aesthetic.
.
Sangat instagrammable dan bisa jadi destinasi wisata yang wajib kalian datangi ketika kalian berada di Melaka.
.
Untuk tahu cerita lengkapnya, silahkan baca di blog saya ya.
( Link ada di bio).
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
#FabulousMelaka #visitmalaysia #visitmalaysia #melakatrip #demangabdulghanigallery #creativemultiplepost #garagarainstagram #travelblogger #hijabtraveler #Clozetteid #madewithstories #instajournal #instagrammagazine
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Everyone wants this.
Everyone wants ME. HEHE

#...
Kalo kangen..bilang, kalo nggak...aku invisible la...
Serum yang pertama kali pakai langsung bikin aku j...
"Hellow bibibssss... When stripe looks good on me"...
Majid Jamek Sultan Abdul Samad 🕌
#tbt KL, Augus...
You must make your dream priority
in order for it ...
Ingin anting menggemaskan seperti ini? Yuk, coba b...
Sebentar lagi sudah ganti tahun dan 2020 sudah bis...
Pink guy idolaqu 👾@sushitrash
.
.
#ootd #lookbo...
Christmas is coming , so here's the makeup tutoria...

MORE BEAUTY POSTS

Sunday well spent with friends of mine. Ended with...
Cuma mau ingetin besok udah senin 😜
.
#clozette...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 32💀
.
.
💀@sis2sis_...
These Are the Best and Most Over-the-Top Nail Art ...
𝓛𝓪𝓴𝓶é 𝓸𝓷𝓮 𝓫𝓻𝓪𝓷...
Honored to attend Elizabeth Arden @beauteous_you l...
Makeup fresh cuma 5 menit? Kenapa engga?! Yang bik...
Bosan dibilang seperti remaja, jadi kali ini macak...
Mini toiletries n makeup.. ini iz a must sihh!! Wa...
Introducing Princess - Marina De Bourbon SYMBOL , ...

Advertisement