OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Petjaaahhh bangettt!!! Sudah lihat dong di igs ku kalau booth @avoskinbeauty ini ruameeee bgt beneran sukses bkin para cewe" Surabaya mborong! 🥰 Swipe buat liat pricelistnyaa~ Kalau mau coba produknya bisaa jugaa, daaaannn Tadi ada ka @joviadhiguna 🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻Gimana? Kepengen kan yaaa?! Ayo" besok masih bisaa mampir✔️.... #workwithtorquise #bloggersurabaya #clozetteid #avoskinatjxb
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
#auzolareview a new deo I love recently!.Well, seb...
Dari dulu masalah rambutku itu adalah rambut ronto...
sekarang ini walau #dirumahaja, ku mencoba lebih p...
The evening sky these days left me amazed! But her...
Tunjuk tangan yang semenjak self-quaratine kulitny...
Huwalla akhirnya aku upload skincare rutin yang la...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT DAN FLEK HITAM | ...
Centella Asiatica is always be my #holygrail ingre...

MORE FASHION POSTS

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidin Wal Faidz...
Hi Clozetters, sebentar lagi sudah mulai summer, l...
Words cuts.

Too often people finds it so easy to ...
Gemstone soap using @saboon.id x @sekalilagiyuk DI...
This year’s Raya outfit, complete with mask 😷...
Apa kabar kalian? Masih waras? Aku mulai goyah kar...
Two products I got from @kumurabeauty @kutekmuraho...
Got my lip and eyeliner supplies from @kumurabeaut...
Going out to the sun without worry with a proper o...

MORE BEAUTY POSTS

Peachy makeup🍑
Di rumah aza bukan berarti jadi males merawat diri...
This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect
PRODUK LOKAL 200 RIBUAN ✨⁣⁣
⁣⁣
FACE⁣...
#sufferwithme Makeup Challenge 👉🏻👈🏻
Ki...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...

Advertisement