OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Love yourself, so you can Love others ^_^ www.kornelialuciana.com

Sejak jadi mama, sekarang jadi tahu mainan anak yang lagi ngetrend. Walaupun gak semua sih tahu, tapi setidaknya tahulah ya balon karakter, sering dijual abang-abang :D.
4 likes
Categories : motherhood
Tags : balon karakter, mainan anak
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Mainan anak jaman now. Seneng banget beli balon karakter
4 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Muka happy habis nonyon Frozen 😂. Akhirnya setelah 4 tahun gak kebioskop 😂👍🏻. #clozetteid #momanddaughter #motherlife #momslife #momsanddaughters #weekend
3 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat weekend guys 😁.Klik link di bio aku deh kalo lagi senggang, lihat video Elora lucu banget tidur pas makan 😂. #clozetteid #momslife
5 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kegiatan mama papa kalau di mall :D
1 like
Tags : parenthood, mainan anak, weekend
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Ok memang bener umur tambah tua, tapi kulit bisa tetep muda dan menipu umur lho. Setidaknya umur kulit sama usia tetep mudaan umur kulit.Umur boleh nambah tapi kulit harus tetap kencang ya jadi gak ketahuan kalau udah punya anak 🤣 nipu dikit boleh lah ya 😜. Ini aku kasih rekomendasi produk untuk membantu mengurangi keriput MAXCLINIC CASSAGE LIFTING STICK.Unik banget ini stick dan wanginya ueank bener deh. Setiap habis pakai stick lifting ini jadi seneng cium2 wajah sendiri (eh emg bisa) 😂. Pokoknya cobain deh kalau gak percaya. Buktiin sendiri aja 😂.https://hicharis.net/KorneliaLuciana/GH3 #CASSAGELIFTINGSTICK #wrinkleremover #MAXCLINIC #CHARIS #hicharis@hicharis_official @charis_celeb #CharisCeleb #LuciSkincareReview #antiwrinkle #clozetteid
5 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jika kamu masih memiliki Ibu di dunia ini, sayangilah dia ketika ada waktu untuk bersama dia. Perjuangan ibu memang sangat luar biasa. Kalau kamu seorang Ibu, kamu adalah orang yang luar biasa yang rela berjuang melahirkan seorang anak di dunia ini ^_^
5 likes
Categories : motherhood
Tags : melahirkan, normal, perjuangan ibu
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Dingin-dingin gini kayaknya enak ya makan yang anget2 🤤.Magelang akhirnya kembali ke asalnya dingin, kemarin2 kayak lagi di Bangka 😂 #clozetteid #hakataramen #ramenjepang #ramen #instatoday
7 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Udah lama gak upload di Instagram 😂. Maaf terlalu sibuk dengan dunia nyata 🤣 #myfamily #holidaytrip #clozetteid
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top