OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

www.florensiasella.com

Dulu pas pakai aloevera gel buat ilangin bruntusan sempet kepikiran kenapa semua brand pada ngeluarin aloevera gel, kenapa gak ada yang gel lain misalnya buat yang punya acne scar atau yang buat mencerahkan wajah...Eh ternyata sekarang brand dari @milatte.th ini mengeluarkan produk yang sempet aku bayangin...Sekarang udah 2mingguan aku pakai ini buat wajah dan tubuh, suka sama hasilnya yang melembabkan kulit dan menghaluskan kukit...Aku punya 2 variant yang snail dan milk, menurutku milk lebih bagus hasilnya dan lebih kelihatan.. Tapi mereka menyediakan variant aloevera juga kalo kalian mau buat ilangin bruntusan...Link pembelian ada di bio👌. #clozetteid #CHARISREVIEW #CHARISPICK #charis #CHARISCELEB @hicharis_official #snail #milk @charis_celeb
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Berawal dari coba-coba dan akhirnya suka..🤣.Masker peel off yang hasilnya bagus banget di kulit ku, selain bisa bikin kulit lembab, menutrisi kulit, ini juga bisa sekaligus angkat komedo di wajahku apalagi bagian hidung..😍😍.Masker favorite bulan ini..💕💕 Ini bisa di beli di @charis_celeb ya guys, nanti link akan aku taro di bawah dan di bio...Hhhmmm,,, jangan khawatir sama harga karena ini menurutku murah banget dengan hasil yg kita dapat 👌. #clozetteid #hicharis #CHARISREVIEW #CHARISPICK #charis #CHARISCELEB @hicharis_official
5 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kemarin sempet nyoba pewarna rambut dari @garnierindonesia dan warnanya gak begitu bagus awalnya...Tapi kenapa pas udah kramas hasilnya jadi bagus ya, rambutku juga gak berasa kasar sama sekali..😍.Suka hasilnya..😍 . #clozetteid #catrambut
1 like
Categories : makeup, hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tahun baru rambut baru warna baru 🤣🤣.Semoga rejeki nya juga baru + tambah lancar, sehat sepanjang tahun, semoga yang kita direncanakan tahun ini tercapai guys!🙏🙏. #clozetteid #2020 #newyear #newhair #closeup #bareface
1 like
Categories : hair
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mau ini mau itu banyak sekali..🤣🤣
.

Otw ngumpulin duit, demi memanjakan diri sendiri..💪💪
.

#clozetteid #makeup
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
GIVEAWAY VII_____________________________________________________Kali ini hadiahnya lebih banyak guys, cek rules nya yuk..👌.RULES :1. Follow Instagram aku @florensiazefanya.2. Subscribe channel YouTube aku ( FLORENSIA SELLA).3. Coment di bawah " Udah follow dan subscribe " dan tag 5 orang teman kalian.4. Cukup coment 1 x aja, lebih dari 1 x akan di diskualifikasi.5. Jika sudah pernah menang di periode Giveaway harian ini gak boleh ikut lagi yah.6. Kalau sudah pernah ikut, tapi belum pernah menang boleh ikut terus sampai menang.7. Cuma di pilih 1 pemenang.8. Ongkir di tanggung pemenang.9. Periode GIVEAWAY sampai tanggal 18 November. ( Ikut giveaway berarti setuju sama semua rules nya ) #clozetteid #giveawaymakeup #giveawaymasker #giveawayskincare #giveawayindonesia #giveawayindo #giveaway #FSGIVEAWAY
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
GIVEAWAY VI_____________________________________________________Kali ini hadiahnya lebih banyak guys, cek rules nya yuk..👌.RULES :1. Follow Instagram aku @florensiazefanya.2. Subscribe channel YouTube aku ( FLORENSIA SELLA).3. Coment di bawah " Udah follow dan subscribe " dan tag 5 orang teman kalian.4. Cukup coment 1 x aja, lebih dari 1 x akan di diskualifikasi.5. Jika sudah pernah menang di periode Giveaway harian ini gak boleh ikut lagi yah.6. Kalau sudah pernah ikut, tapi belum pernah menang boleh ikut terus sampai menang.7. Cuma di pilih 1 pemenang.8. Ongkir di tanggung pemenang.9. Periode GIVEAWAY sampai tanggal 18 November. ( Ikut giveaway berarti setuju sama semua rules nya ) #clozetteid #giveawaymakeup #giveawaymasker #giveawayskincare #giveawayindonesia #giveawayindo #giveaway #FSGIVEAWAY
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Masker favorite di bulan ini 👏👏.Sumpah ini bagus banget dan enak banget di pake..💕💕.Essence nya banyak, pas di buka gampang karena ada jaring" yang kaku di depan dan belakang maskernya, pas di pakai efeknya bikin kulit adem, seger, dan bikin kulit lembab...Pemakaian setelah 4 sheet mask, kulitku jadi lebih glowing dan sehat, jarang muncul jerawat juga loh 💕💕.Oh ya, sheet mask ini dari @illiyoon_official .Kalo mau coba sheet mask favoriteku kali ini, langsung cek bio yah nanti aku tampilin di sana..Atau bisa cek di alamat bawah ini ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️( hicharis.net/florensiasella/GwB ). #clozetteid #hicharis #charispick #charisreview #charisceleb #charis @charis_indonesia @hicharis_official
2 likes
Categories : skincare, skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Si montok sebelum berenang..😂💕. #clozetteid #baby #babyboy #cutebaby
3 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top