OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

www.florensiasella.com

Instagram

Akibat makeup lupa pake scot mata eyeshadow jadi gak kelihatan..🤣🤣
.

Jangan salfok sama pipi yang semakin membulat ini ya, maklum dirumah kegiatan ngemil meningkat..🤣🤣
.

#clozetteid #makeup #hasilmakeup #monolidmakeup #eyeshadow
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Makeup gak pake jempol ternyata susah juga yah, berasa tenanga hilang 30% 🤣🤣
.

Produk :
💞 Zoom in Mesh @superfacestudio ( Natural )
💞 Loose Powder @everwhiteid ( natural )
💞 Magic Eyebrow @everwhiteid ( Dark Brown )
💞 Blue Ocean @handaiyanbeauty
💞 Contour @otocosmetics_id
💞 Single Eyeshadow ( Coklat ) @viva.cosmetics
💞 Moon Lit Highlighter @lakmemakeup
💞 Lem bulu mata Expert
💞 Make it last @milanicosmetics
💞 Melt Liquid Lip Cream @lakmemakeup .

#clozetteid #makeup #tutorialmakeup #challenge #makeupchallenge
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ternyata kulitku pernah ada di titik yang paling parah setelah jerawatan semuka yaitu bruntusan semuka!!😱🤣😂🤣
.

Pakai makeup pun gak akan nutupin tekstur, dan jadi lah foto yang sebelah kiri😝
.

Ternyata jadi cewek susah uga ya, mau cantik aja ribet harus beli ini beli itu.. 👀👀
.

#clozetteid #skincare #jerawat #bruntusan #acne #acnefighter #skin
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kapan ya bisa rutin upload tutorial makeup lagi🤣🤣
.

Produk :
💕 Zoom in Mesh Cushion ( Natural ) @superfacestudio 💕 Magic Eyebrow ( Dark Brown ) @everwhiteid 💕 Contour @o.two.o.media 💕 Blue Ocean Eyeshadow @handaiyanbeauty 💕 Loose Powder ( Natural ) @everwhiteid 💕 Contour Effects 2 @citycolorcosmetics 💕 Shannen Creamy Lip panit ( 09 )
💕 Make it last @milanicosmetics .

#clozetteid #makeup #tutorialmakup #tampilcantik @tampilcantik
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ekspresi geo waktu di suruh kiss bye 😂.Mau nya video tapi malah ke pencet kamera, ya udah pecet beberapa x.. 🤣🤣. #clozetteid #kisses #anakbayi
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pake serum ini hampir 2 minggu berasa kulit gak ada pori-pori🥰🥰.Selain itu kulit juga berasa lebih cerah, lembut, beks jerawat jadi ceper pudar👌🏻.Makeup jadi nempel, tahan lama, dan gak perlu tebel-tebel..😂.Bersyukur sekali bisa ketemu serum dari @acne_stopper ini 💕. #clozetteid #3act #astop #charis @charis_celeb @hicharis_official #reviewcharis #charispick #serumvitc
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Efek covid19 gak bisa kemana-mana, bosen sebenernya tapi dengan di rumah aja bisa lebih produktif sih jadinya 🤪.Kalo kalian ngapain aja nih di rumah? 😁. #clozetteid #dirumahaja #covid_19
see more from this collectionInstagram
+ View more details
👩‍🦰 : Geo, ayo foto mumpung cahayanya bagus 🥰👶 : ...........Tiba-tiba ngangkatin kaki + langsung mau turun..🙈🙈 Saking kagetnya gak bisa mencet kamera lagi pas liat dia udah berdiri sendiri di sepeda cuma bisa teriak Geooooo..😅 Untung papi nya sigap langsung di tangkep + di masukin lagi ke sepeda... 👶 : ( Pas udah masuk ) 😭😭😭😭😭😭😭 sekenceng" nya..😅 . #clozetteid #babyboy
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Waktu rambut panjang begini pengen di pendekin, sekarang udah pendek pengen di panjangin.. 🤣🤣. #clozetteid #longhair
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top