OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Cheers ! I'm Stevie, I'm beauty, fashion, and travel enthusiasm and also a Psychologist ღ Enjoy every post that I made with love here ❥ Let's be friend ! Catch me up here or on Instagram : @tephieteph or Ask.fm : @tephtephie

It’s okay to cry
when there’s too much
on your mind.
-
The clouds rain too
when things get heavy 🌻
-
Amina Mehmood ♥️
.
.
.
#clozetteid
#tephtraveldiary
#traveljunkie
#traveldiaries
#worldtraveler
#worldtravelers
#petitefrance
#petitefranceinkorea
#littleprince
#littleprincekorea
#littleprincebook
#korea
#seoul🇰🇷 #seoulkorea
#springmood🌸
#cherryblossom
#springlook
#shoxsquad
see more from this collectionInstagram
+ View more details
The more you’re thankful,The more you attract thingsto be thankful for 🥰-Happy bgt kerjaan akhir” ini g terlalu crowded. Jadi aku bisa kerjain tugas sambil nikmatin es coklat dari @kopisoe 🙈-Kalo selama ini aku cuma d pamerin sm temen” dr luar Surabaya, skrg aku sdh bs pamerin balik kalian loh 😛 Soalnya @kopisoe lgsg buka 4 cabang di Surabaya :Atom MallGwalk, CitralandUK PETRA (open tomorrow)PTC (in front of TimeZone) July, 3rd-Which’s my favorite?Jujur aja aku suka ROEGAL sih. Rasanya rhumnya nendang dan light banget. Jadi ga berasa eneg d perut kan. Seger lagi. I really recommend this variant ! Menu kopinya juga ada loh, btw dan rasa juga enak. Buat yg ga suka kopi kayak aku masih doyan 🥰... #clozetteid #kopisoe #kopisoeroegal #kopisoesoe #coffeeshopsurabaya #coffeeshopindonesia #coffeestop #tephcollaboration #escoklat #roegal #hotdrink #kulinersurabaya #kulinersurabayamurah #kulinersurabayabarat
2 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
One day,
you will tell your story
of how you’ve overcome
what you’re going through now,
and it will become part of
someone else’s survival guide 🌻
.
.
.
#clozetteid
#petitefrance
#petitefranceinkorea
#petitefrancekorea
#tephtraveldiary
#seoul🇰🇷 #seoulkorea
#springoutfit
#spring
#cherryblossom
#cherryblossomkorea
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Uneven skin bothering you?-Yap ! Punya masalah sama kulit ga rata itu super ngeselin ☹️ kadang mau pake make up tipis”, ttp aja ada keliatan belangnya.-Memang sih, skrg tone up cream sdh banyak dr berbagai brand. Tapi banyak juga yg mereka cuma peduli sama hasil putih instan, tapi ga natural.-Iseng” aku cobain Vitamin B9 Tone Up Cream dr @naturaldermaproject.official. Gatau knp aku selalu excited sih kalo cobain product skin care/make up dr Korea. Bahan”nya itu kebanyakan bisa d terima sm kulit aku dan natural finishnya 😛-What’s good?Tone up cream ini :Mudah menyerap di kulitMencerahkan secara naturalCreamnya lembut dan ringanMoisturizernya cukup okeSuitable for all skin typeSensitive skin accept itNatural finishTidak ashy/tidak abu”Tidak mudah luntur-How to use?Well, kalian bs pakai tone up cream ini sblm menggunakan cushion atau foundation. Oleskan tipis di bagian kulit wajah yg tdk rata.-Where’s to buy?Get special price and discount on my @charis_celeb shop :http://hicharis.net/tephieteph/dPkI recommend this tone up cream for you. I Rate it 5/5 🌻... #clozetteid #tephcollaboration #charis #charisceleb #hicharis #hicharis_official #naturaldermaproject #vitaminb9toneupcream #toneupcream #toneup #unevenskintone #unevenskintoneproblem #makeupbased #bloggersurabaya #bloggerjakarta
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
VLOG #6 - SEOUL DAY 1 : Makan Samgyetang bareng Oppa ~ - YouTube
onto closet
2 likes
Categories : travel
Tags : seoul, south korea, korea, korea travel, vlog korea, sakura, cherry blossom, namsan tower, hello kitty land, nseoul tower, cable car, vlog travel, travel
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
VLOG #6 - SEOUL DAY 1 : Makan Samgyetang bareng Oppa ~ - YouTube
onto closet
1 like
Categories : travel
Tags : seoul, south korea, korea, korea travel, vlog korea, sakura, cherry blossom, namsan tower, hello kitty land, nseoul tower, cable car, vlog travel, travel
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Relationship,is not about your similarities,it’s about on how you workoutand adjust in your differences.-Our road isn’t easy.But we’re here to prove to the world,that we can pass it. Maybe not today, maybe not tomorrow, but we will.-In the end of our story,It’ll be worth it 🌻... #clozetteid #tephtraveldiary #tempogelatojogja #tempogelato #tempogelatoyogyakarta #yogyakarta #yogyaistimewa #traveltogheter #traveljunkie #traveldiaries #relationships #ourstory #ourstorybook #travelphotography #couple #couplephoto
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pulang holiday, wajah bermasalah?
Iyah ! Itu yg aku rasain kmrn 😔
-
Muka aku ada banyak calon jerawat dan juga purging. Wajar sih, aku pake make up hampir 12jam dan kondisi cuacanya kotor. Kena debu, keringet, asap dan ak cuma diemin aja 🤭
-
And then,
Aku memutuskan cobain M+ Madecassoside Cica Cream dr @charis_celeb ! Iyes, ini local product mereka beb 🙈 Well, krn aku liat review product ini d bbrp akun temen aku katanya bagus, ya sdh aku cobain pake. Total smp hari ini sdh hampir 2 mingguan.
-
What’s good?
Cica cream uda terkenal bgt untuk meredakan iritasi, purging, jerawat dan mencegah adanya masalah kulit. Nah, kalo cream ini lengkap dgn manfaat untuk clarifying, moisturizing, lifting, dan relaxing. Ohya, sesuatu yg aku amaze dr cream ini adl bisa bantu make up ak longlast dan keliatan flawless. Cream ini juga bs bantu control produksi oil d kulit kita loh 😍 Ini aku baru bisa rasain setelah pakai rutin selama 2-3x !
-
How to use?
Aku pakai cream ini sbg moisturizer, jadi stelah aku pakai serum langsung aku aplikasikan cica cream ini secara merata d muka. Gak perlu banyak”, dikit aja kulit kita uda kerasa lembab 💯
-
Where’s to buy?
Kalian yg selalu ngeluh “skin care apa sih yg cocok buat kulitku yg lg bermasalah ini (purging/jerawat)?”. Cobain ini selama min. 2x, kalian langsung lihat semua purging dan jerawat kempes. Belinya di @charis_celeb shop aku buat dapet diskon dan harga special

http://hicharis.net/tephieteph/fpL

Bakal lengkap lagi kalo kalian jg pake maskernya juga gengs !

http://hicharis.net/tephieteph/fhr

Suitable for all skin type !
Included sensitive skin ofc 🌻
.
.
.
#clozetteid
#tephcollaboration
#charis
#charisceleb
#hicharis_official
#hicharis
#madecasosside
#madecasossidecream
#cicacream
#cica
#cicaskincare
#skincare
#skincareroutine
#sensitiveskincare
#kulitbermasalah
#jerawat
#krimjerawat
#bloggerjakarta
#bloggersurabaya
#influencersurabaya
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
My life is great.
I’m great.
Everything is happening for me.
All the things I’m currently experiencing
are only taking me to the next level
of my life. I’m growing. I’m getting better.
I choose to believe in sudden miracles
and unexpected blessing 🌻
.
.
.
#clozetteid
#tephtraveldiary
#tempogelatojogja
#tempodelgelato
#jogja
#jogjahits
#jogjajateng
#yogyakarta
#yogyaistimewa
#gelato
#gelatomania
#gelatoartigianale
#holidaylook
#holiday
#kissmylook
#outfitselfie
#lookdelgiorno
#outfitinspiration
#lookoftheday
#fashiondiariesmoda
#bloggerjakarta
#bloggersurabaya
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top