OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Halo cantik! Hari ini aku mau review produk kece dari @indoganic_official 😀 Kebetulan ada skincare dan makeupnya lho. Produk ini diformulasikan khusus untuk kecantikan yang bersih atau clean beauty. Komposisinya sudah dipilih dan diperiksa sepenuh hati supaya bebas dari toxin..Indoganic Beauty ini sudah certified organic dan terdaftar di BPOM loh. Langsung aja aku mini review ya gengs hihi 🎉.1. Lip & Cheek Crayon Aku nyobain 2 warna yang cantik nih, yaitu Natural Nude dan Rosy Red. Super praktis karena bisa buat blush on juga hihi. Indoganic lip and cheek crayon bertekstur creamy dan lembut. Mengandung natural botanicals seperti Jojoba oil, Vegetable Squalane dan Shea Butter yang sangat melembabkan dan juga diperkaya dengan Raspberry Seed Extract dan Grapefruit oil. Menurutku ini praktis banget buat dipakai jalan-jalan, udah gitu gak bikin bibir kering lagi..2. Rosehip OilProduk ini aromanya enak, kaya umami gitu? Rosehip kaya akan Vit A, Vit C, Vit E dan asam lemak esensial, yang membantu memperlambat tanda penuaan pada kulit dan menjaga elastisitas kulit. Teksturnya cepat diserap oleh kulit sehingga tidak lengket. Unik juga yaah biasanya kalau produk oil itu kan greasy, tapi ini cepat keringnya, aman buat kulit kombinasi aku. Btw ini juga bisa bikin kulit kenyal dan glowing gengs hehe 😊.3. Brow & Lash SerumNah aku juga penasaran sama produk ini, apalagi alis aku tipis dan aku pengen bulu mata aku tambah lentik dan tebal. Menurut klaim, manfaat dari Brow & Lash Serum :- Memanjangkan dan menebalkan bulu mata dan alis- Menstimulasi pertumbuhan - Menyuburkan serta - Memperkuat akarAku belum pakai sebulan, tapi udah lumayan ada hasilnya sih, boleh nih kamu cobain juga. Saran aku pakai sebelum tidur yaa, biar lebih optimal..Yak demikian review singkat aku, selamat mencoba @indoganic_official 😍 Kalian bisa membeli secara online diwww.indoganic.com, TokopediaShopee, Sociolla, Blibli. #indoganic #indoganicbeauty #indoganiccleanbeauty #indoganicofficial #JakartaBeautyBlogger #JakartaBeautyBloggerFeatIndoganic.@Indoganic_official@JakartaBeautyBlogger
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Ada yg rajin ngescroll feedku? Disitu kalian pasti...
She has fire in her soul
and a killer pair brows.
...
Makeup for valentine's • Pinky vibes #latepost
Percaya ga kalau aku sudah pakai Senka Perfect Whi...
Pasti kamu gak menyangka kalau cream blush ternyat...
Wes bengi rek wayahe ngresiki mukakkk
Jangan lupa ...
Love me or not? ❤️💔
.
.
.
.
.
#makeupofthed...
Kali ini aku bikin one brand tutorial @auliacosmet...
6 from 24 shades of @maybelline Super Stay Matte I...
Tak hanya cantik dari packaging-nya, Mizzu Coffee ...

MORE FASHION POSTS

𝑰𝒔𝒏'𝒕 𝒊𝒕 𝒍𝒐𝒗𝒆𝒍...
Satu lagi ya untuk hari ini 😊
Selamat malam, ja...
Guys, tau ga apa hal yang paling berharga? Jawaban...
Been years of friendship.
.
.
Ketemu pertama di ro...
Attending @senkaindonesia Gathering with @beautybl...
"Please... Let me have them all!" 🥺🥺🥺
.
#...
#cny2020 campaign for @buccheri_id .
.
#Ootd #ootd...
Seneng deh kalo liat pantai bisa sebersih ini 💕...
Temen yang masih ikhlas maen bareng walawpun denga...

MORE BEAUTY POSTS

Sekarang ini banyak banget produk yang mulai beral...
Lambe ndomble dan kebucinanku~
---
Bucinnya Mas Gy...
Sunset pinkiest makeup

_
Gmn mnrt kalian,?? Aku b...
Nama Wardah di dunia kecantikan memang sudah banya...
Setelah nyobain produk @avoskinbeauty Perfect Hydr...
..Hai bebs tau dong klinik @dermaster_id , klinik ...
Good makeup day start from Great skin 💖✨ Jadi...
Kemarin aku happy banget karena aku datang ke even...
Watching all these fight about should or shouldn't...

Advertisement