OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Cobain beli satu.. ternyata baguuuss, beli satu lagi... Kok masih kurang, beli lagi shade lain.. tau-tau udah 5 shade😆 ini masih mikir mau beli shade yang mana lagiiii... lipstick Masalah wanita gak sih ??? Iya kan yaa?? #caripembelaan ✌️
post
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet

MORE MAKEUP POSTS

"Kak gimana caranya bikin alis?" "Kak bentuk muka ...
Contour dan highlight palette yang asli bagus bang...
We all have something that we don't like about our...
THE BEST ACNE PATCH EVER 🤩🥳
.
Been so amaze...
3 dari 5 produk favorit gue di penghujung 2019 ini...
Tutorial Makeup Christmas Elf 🎄
Moga kalian suk...
Aku lagi sok cantik! .

Sini hujat aku 😝 .
.

#...
Pada penghujung tahun ini, Clozette akan merangkum...
*new* blogpost posted on #castleindeairdotcom like...
Pada penghujung tahun ini, Clozette akan merangkum...

MORE FASHION POSTS

#SpotToVisit This Weekend
PLAY LINE FRIENDS A Wint...
You are enough.

A thousand times enough.

#selflo...
Yeay, akhirnya bisa nyobain cushion-nya @lakmemake...
Suatu hari, anakku bertanya, "Umi, apakah putih it...
Gak nyangka 3kg lagi menuju BB sebelum hamil. Apak...
Shopping with my bestie 🛍 having our moment fal...
Harus banget mukanya begitu ya kalo mau ngasih tau...
Haiiii Moms, ini dia si #SuperHeroKecil ku Kifta ...
How awesome is it that
when you know God is with y...

MORE BEAUTY POSTS

💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 33💀
.
.
💀@qlcosmet...
Facial Cleansing Tips : Bioderma Sensibio H2O - Te...
Ingin memiliki kuku yang lebih berwarna? Coba inti...
INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++...
DIY Facial At Home! *clear skin tips* - YouTube
4 DIY FACE MASKS For ACNE, OILY SKIN, DRY SKIN !! ...
[Re-Upload]

Tadinya videonya mau aku hapus tapi g...
Habis make up seharian dan beraktifitas di luar ru...
Sebelumnya aku udah rutin banget pakai Bio-Oil Min...
This time I will review NEW mask from Benton Cosme...

Advertisement