OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah lama ga bikin konten, sampe IG debuan gini... Yauda posting foto lawas aja beb 🙈 Btw aku tipe orang yang kalau bingung pake outfit apa, langsung pilih outfit nuansa pink atau coklat. Dua warna ini ga pernah salah buat aku 😆😆❤ kalau kalian paling suka outfit warna apaa? #fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indonesianbeautyblogger #BPers #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Think Orange 🍊
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSquad #li...
Dream it so it will!!!
Earring new collection from...
Cukup diliat aja ya, jangan makan roti malem”. K...
Dari luar keliatannya aja seneng, didalemnya siapa...
Sending my ❤️ to your lo-over
-
If you're look...
Siapa sih yang suka pusing sama macetnya Jakarta y...
OOTD Monday!
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
Hang out with people who make you feel good, about...

MORE BEAUTY POSTS

Idebenone
brightening serum from @bellflower_offic...
JEWEL SKULL 💀
HALLOWEEN CHALLENGE 14/31
🎃 #3...
Sudah bersiap untuk merayakan Halloween akhir bula...
Cream Atau Toner? Kamu Bisa Mendapatkannya Dalam 1...
Before - After 🌸▶▶▶ geser

info makeup : ...
We were just a pair of overgrown children, two of ...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Uda lama juga ya gak posting cushion. Kali ini aku...
Heyyoo geengs! Ada yang udah mulai rencanain libur...
Suka skincare dengan kandungan probiotik? Berarti ...

Advertisement