OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
MORTICIA ADDAMS 🕷️
HALLOWEEN CHALLENGE 28/31
🎃 #31daysofhalloween 🎃
.
Siapa yg gatau The Addams Family coba 😂
Film nya tahun 1991, film horror jadul emang kocak kocak sih.
Kalo orang orang pada suka Wednesday Addams, gue lebih suka Morticia, kalem kalem nyeremin gimana gitu 😂
.
#wakeupandmakeup
#cchallengehalloween2019 #cchannelfellas #cchannelbeautyid @cchannel_id @cchannel_beauty_id @mizzucosmetics #halloween2019 #halloweenmakeup #halloween2k19 #halloweenmakeupchallenge #makeupoftheday #makeuphalloween #halloweenedition #motd #flovivi #clozetteID #cchannel #cchannelid
@minuet.official #bloodyminuet
post
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mar...
Salah satu cara praktis untuk dirumahaja dengan #F...
Ini adalah pertama kalinya aku foto bibir dengan p...
Ter gemes sedunia😍
Sheet mask ada gambar Disney...
Akibat makeup lupa pake scot mata eyeshadow jadi g...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
Hallo!!!💖💖💖💖
Nyobain makeup terbaru nya @otwoocosmetics demi ap...
Malammm... Video tutorial make up ini ada di posti...
#stayathomeJangan bosen2 liat aku foto di belakang...

MORE FASHION POSTS

#wfh versi aku, kaki tangan diam, badan rebahan, y...
Tanpa disangka, hari ini menjadi ‘hari patah hat...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...
Minggu ke-9 #dirumahaja .
.
.
Efek buat kulit : se...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨
.
.
.
#o...
Selama #dirumahaja dan #wfh , aku tetep maskeran d...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...

MORE BEAUTY POSTS

DAY 6 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hulaa genks! ...
I present to you, my 7th and final look for #Mindy...
Hey girls, ini hasil curly rambut aku pake catokan...
Stay at home and keep your lashes on!-Enaknya di e...
#AulRacunDunia alert!!
⠀⠀
@eminacosmetica puny...
A little step back of my #skincarecollection. This...
Golden Orange Look - Makeup an dulu ja yok sambil ...
•⠀Rajin Pangkal Glowing⠀==================...
Finally, another episode of #KicasXFoundation 🥰...
Jangan di slide nanti sawan!!⁣

🐠🐟🐠...

Advertisement