OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
SMOKY VS NUDE⠀⠀Hari ini aku lagi pakai Y.O.U Eyeshadow Palette Smoky untuk mata kiri dan Y.O.U Eyeshadow Palette Nude untuk mata kanan @youmakeups_id⠀⠀Semua warna di palettenya tuh kepake banget deh untuk sehari-hari. Tinggal kita mainin aja padu padannya. Untuk yang smoky, warnanya langsung keluar sekali pulas. Klo yang nude butuh beberapa kali pulas.⠀⠀Salah satu yang aku senang dari Y.O.U Eyeshadow Palette ini adalah dia enggak fallout sama sekali saat di pulas. Jadi enggak ngerusak make up aku yang lain.⠀⠀Oya, tanggal 26 Januari nanti, setiap pembelian Y.O.U Eyeshadow Palette di @lazada_id id akan dapat free gift loh 😍. Cus masukin keranjang dulu dan checkout di tanggal 26 nanti.⠀⠀ #YOUMakeups #MakeupYOUaja #clozetteid #makeupnyabundawian #makeupoftheday
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Ke shey enk en 🤗🤗🤗🤗🤗
.
#clozetteid
“Bu, nanti pakai baju warna apa?” tanya driver...
* SKINCARE ROUTINE BIAR GA CEPET KERIPUT *⁣

...
Ketika santuy itu juga menjadi jalan menuju bahagi...
Playing with @colourpopcosmetics Strawberry Shake ...
No need caption
..
I need something ... different
...
Gothic Sky ☁️☀️🔥💥 #sky #skyline #sky...
Harusnya, pas keadaan badan lagi capek capeknya ha...
Cheers For the Weekend💋
True friend are never ...
Bosan sama model sepatu yang itu-itu aja? Ganti al...

MORE BEAUTY POSTS

Loreal Rouge Signature Liquid Lipstick.

Yang pena...
Terlalu sibuk kerja same lupa manjain diri 😅
En...
It's Friday, let's strike a poze!
.
🌧 di pagi h...
Getting old is a bless.
Sederhana saja: karena gak...
Perhaps I'm indeed a #witch 💜
.
Going #purple b...
Say good bye to your oily greasy hair with this tr...
My Travel Mate! Hampir tiap minggu, Yuki selalu tr...
Hii everyone! Udah tau kan somebymi punya product ...
Yang wajib dicoba pas ke Pasar Baru:
.
.
- Menyusu...
Bania Soothing gel from @swld_korea 🥰
Soothing ...

Advertisement