OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hae! Udah senin lagi. Tapi udah pada libur kaaaan? Katanya besok ada yang udah lebaran. Jadi bagi sebagian orang, hari ini hari puasa terakhir, no?

Yang gak puasa mah bisa sarapan lalu terus tidur lagi lah yaaa.. *kemulan*

Studded tourmaline earrings and necklace: @manikara.id --
.
.
.
#fotd #faceoftheday #clozette #clozetteid #clozetter #selfie #snapseed #instagram #beauty #instabeauty #ombrehair
post
Categories : selfie, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

welcome bang.. akhirnya ponian lagi setelah berpik...
Bagaimana uda bolong belum celengan ayam karena pr...
LOCAL PARADE 🎡
@aubree.skin Aubree Glow Enhache...
LOCAL PARADE 🎡
@aubree.skin Witch Hazel Water ...
NEW BLOG POST. LINK IS ON BIO
So happy cobain skin...
Monday..
Senyumin aza 😊😊 btw sudah pada join...
Tak terasa hampir 30th Elizaberth Arden hadir untu...
Tak terasa hampir 30th Elizaberth Arden hadir untu...
Entah kenapa aku kalo makeup yang bold gitu,muka a...
welcome December 💛
I need a vacation and waitin...

MORE FASHION POSTS

Yeay, akhirnya bisa nyobain cushion-nya @lakmemake...
Suatu hari, anakku bertanya, "Umi, apakah putih it...
Gak nyangka 3kg lagi menuju BB sebelum hamil. Apak...
Shopping with my bestie 🛍 having our moment fal...
Harus banget mukanya begitu ya kalo mau ngasih tau...
Haiiii Moms, ini dia si #SuperHeroKecil ku Kifta ...
How awesome is it that
when you know God is with y...
*Musim hujan baju gak apek walaupun gak kering #no...
.
Tata apa yang bikin kamu jatuh hati?
.
.
.
.
.
T...

MORE BEAUTY POSTS

"Kak gimana caranya bikin alis?" "Kak bentuk muka ...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 33💀
.
.
💀@qlcosmet...
Facial Cleansing Tips : Bioderma Sensibio H2O - Te...
Ingin memiliki kuku yang lebih berwarna? Coba inti...
Contour dan highlight palette yang asli bagus bang...
We all have something that we don't like about our...
THE BEST ACNE PATCH EVER 🤩🥳
.
Been so amaze...
3 dari 5 produk favorit gue di penghujung 2019 ini...
INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++...
Tutorial Makeup Christmas Elf 🎄
Moga kalian suk...

Advertisement